Insaf, 4 Zodiak Ini Langsung Tobat Setelah Ketahuan Selingkuh

Libra bersedia menebus kesalahan dengan cara apapun ketika ketahuan selingkuh.

By: Agung Pratnyawan icon Rabu, 10 Oktober 2018 icon 07:30 WIB
Insaf, 4 Zodiak Ini Langsung Tobat Setelah Ketahuan Selingkuh

Selingkuh. (Pixabay)

Selingkuh benar-benar menjadi momok yang menakutkan dalam sebuah hubungan percintaan. Tapi tahukah kalian, ternyata ada tipe zodiak yang bisa memaafkan pasangannya ketika berselingkuh lho. Sepertinya zodiak yang memaafkan pasangannya cocok pacaran dengan zodiak di bawah ini, karena mereka bisa saling melengkapi. Yup, 4 zodiak ini bisa langsung tobat setelah ketahuan selingkuh!

Libra (23 September-22 Oktober)

Sesuai lambangnya, Libra adalah orang sangat mementingkan keseimbangan dalam hidup, termasuk seimbang dalam membagi cinta! Yup, Libra punya bakat selingkuh yang cukup tinggi. Mereka sangat lihai menutupi hubungan gelapnya. Tapi, sifatnya yang mudah introspeksi diri membuat Libra langsung tobat setelah ketahuan selingkuh. Dia akan menyesali perbuatannya dan bersedia menebus kesalahan dengan cara apapun.

Baca Juga: 3 Masalah Ini Paling Sering Jadi Pemicu Konflik saat Pacaran

Ilustrasi cinta segitiga / pexels.com
Ilustrasi selingkuh. (Pexels)

 

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces ini agak bikin jengkel sih, dia sadar kalau selingkuh itu salah tapi juga menikmati saat-saat berselingkuh dengan nyaman. Karena tipe Pisces adalah zodiak yang bisa menjaga kepercayaan (kecuali saat memutuskan untuk berselingkuh), maka dia nggak akan menyia-nyiakan kepercayaan pacar yang sempat memudar karena ulahnya sendiri. Tobat cuy!

Baca Juga: Duh, 5 Zodiak Ini Terkenal Mood Swing Banget

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Gemini termasuk zodiak flamboyan lho, sehingga kemungkinan mereka untuk selingkuh cukup tinggi. Meski begitu, dia bisa dengan mudah meninggalkan selingkuhannya kalau ketahuan. Gemini juga tipe zodiak yang cepat insaf dan bisa menjaga kesempatan kedua! Kesalahannya di masa lalu membuat dia banyak belajar untuk lebih setia.

Ilustrasi Selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi Selingkuh. (Shutterstock)

 

Taurus (20 April-21 Mei)

Zodiak ini juga berpotensi selingkuh, bukan karena dia nggak kuat iman. Kebalikannya, Taurus justru kuat iman dan setia, hanya saja kadang dia hanyut dalam sifatnya yang humble dan friendly. Untungnya dia tipe orang yang cepat insaf. Sekali ketahuan selingkuh bikin dia kapok dan nggak mau mengulanginya lagi.

Baca Juga: Hati-Hati Girls, Selingkuh Bisa Datang dari 3 Hal Kecil Ini

Itulah 4 zodiak yang langsung tobat setelah ketahuan selingkuh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI