Lelah LDR dan Ingin Putus, Kisah Pasangan Ini Bikin Geregetan

Pu Pu dan Jue Jue lelah LDR dan sepakat melakukan perjalanan terakhir kali sebelum putus.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Oktober 2018 icon 17:00 WIB
Lelah LDR dan Ingin Putus, Kisah Pasangan Ini Bikin Geregetan

Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)

Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR memang butuh kesabaran ekstra. Kalian harus punya mental sekuat baja agar bisa membangun hubungan asmara yang berakhir bahagia. Eits, cerita tentang LDR, ada kisah unik dari pasangan di Cina, nih. Pasangan ini awalnya mengaku lelah LDR dan ingin putus. Namun ending kisah mereka justru bikin netizen geregetan!

Dilansir dari World of Buzz, kisah ini berawal dari Pu Pu dan Jue Jue yang pacaran sejak kuliah di satu universitas. Sayangnya, semenjak lulus kuliah, Pu Pu memutuskan untuk kembali ke kampung halaman. Di sisi lain, Jue Jue lanjut merantau, tinggal di kota untuk mengejar karir impian.

Sadar memiliki visi berbeda tapi tidak ingin berpisah, keduanya pun memutuskan untuk memulai hubungan LDR.

Baca Juga: 3 Tanda Pasangan LDR Telah Selingkuh

Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)
Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)

Nggak usah berharap mereka bertahan selama sekian tahun, ya. Kenyataannya, baru LDR 65 hari, Pu Pu dan Jue Jue sudah angkat bendera putih dan menyerah. Mereka sepakat untuk menyudahi hubungan ini. Mereka lelah LDR.

Pu Pu ngotot bertahan hidup di kampung halaman sebagai guru, sedangkan Jue Jue masih ingin menjadi komikus sehingga nggak mungkin mengejar karir itu di desa.

Mereka ingin putus saja. Hanya saja sebelum putus, pasangan ini berencana membuat hari terakhir yang indah untuk dikenang. Mereka pun melakukan perjalanan terakhir ke sembilan kota di Cina dan mengabadikan kisahnya di media sosial.

Baca Juga: Pejuang LDR, Jangan Langsung Panik saat Pasanganmu Sakit

Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)
Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)

Perjalanan terakhir sebelum putus yang berlangsung selama 61 hari ini pun menarik perhatian netizen. Banyak yang mengikuti kisah mereka dan penasaran dengan ending perjalanan itu.

Hingga di akhir perjalanan, Pu Pu mempersembahkan sebuah lagu cinta khusus untuk gadis yang dicintai. Di tengah keramaian kota, Pu Pu menyanyikan lagu tersebut sambil disiarkan secara langsung di media sosial. Siaran ini sempat membuat heboh netizen yang ramai-ramai menonton.

Jue Jue yang merasa sangat tersentuh dengan lagu itu pun tak kuasa menahan air mata. Ia menangis sampai membuat netizen larut dalam kisah mereka. Netizen setia yang niat banget mengikuti kisah jalan-jalan perpisahan mereka lantas gemas dan berharap mereka tidak putus.

Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)
Pu Pu dan Jue Jue. (Youtube/coolcoolcool79)

Lalu, bagaimana dengan ending kisah cinta ini?

Seperti kisah drama romantis komedi, Pu Pu dan Jue Jue nggak jadi putus! Rupanya, jalan-jalan perpisahan justru membuat mereka semakin cinta dan berat melepaskan satu sama lain.

Pu Pu mengalah dan berhenti jadi guru. Dia memilih untuk pindah dan menyusul Jue Jue ke kota sambil mencari pekerjaan baru. Meskipun berakhir bahagia, banyak netizen yang mengaku geregetan sekaligus lega menyaksikan kisah mereka di media sosial.

Baca Juga: Biar Cinta Tetap Membara, Pejuang LDR Harus Perhatikan 4 Hal Ini

Kalau kamu gimana, Girls? Ikut geregetan nggak dengar ending kisah mereka? Kalian ada yang lagi merasa lelah LDR juga? Sesekali, boleh tiru gaya Pu Pu dan Jue Jue untuk menyelamatkan hubungan kalian, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI