Dia Suka Menggoda Tanpa Bilang Cinta, Baca 5 Tips Anti Baper Ini

Jangan buru-buru baper.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Oktober 2018 icon 17:00 WIB
Dia Suka Menggoda Tanpa Bilang Cinta, Baca 5 Tips Anti Baper Ini

Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)

Mungkin banyak di antara kamu yang pernah menghadapi situasi ini. Dia suka menggoda tapi entah kenapa tidak ada tanda-tanda bakal bilang cinta. Seringnya, kamu terlanjur baper tapi dia tidak ada perasaan apa-apa.

Suka menggoda itu belum tentu naksir, Girls! Nah, biar hatimu terselamatkan, berikut adalah tips anti baper yang bisa kamu terapkan. Dilansir dari EnkiRelations, baca sampai selesai, ya.

1. Kontrol perasaan

Baca Juga: Harus Sabar, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu untuk Bilang Cinta

Kendalikan perasaanmu. Jangan mudah terbawa suasana dan membiarkan dia seenaknya menggoda sampai bikin kamu baper.

Kamu tidak dilarang untuk bersikap cuek saat dia suka memuji atau memberikan janji-janji manis. Kamu butuh bukti nyata, bukan cuma kebiasaan menggoda yang tidak ada faedahnya.

2. Jalan bareng

Baca Juga: Bukan Playboy, Ini Alasan Pria Tak Mau Jatuh Cinta Terlalu Dalam

Kamu memang perlu cuek untuk menghadapi dia yang suka menggoda tapi tidak juga bilang cinta. Namun, bukan berarti harus menutup diri sepenuhnya.

Sekali-sekali ikuti permainannya. Kamu bisa jalan bareng dia dan lihat bagaimana sebenarnya mau dia. Ingat, kamu tetap harus mengontrol perasaanmu karena dia pasti bakal ngerayu melulu seperti biasa.

Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)
Pasangan sedang makan bersama. (Pixabay/Printergy)

3. Jangan berasumsi

Jangan berasumsi dia bakal mengajak kamu menjalin hubungan berhubungan serius. Kadang, lebih baik berpikir kemungkinan terburuknya.

Anggap saja dia lagi iseng dan ingin berteman baik. Berasumsi soal rayuan gombal itu terlalu beresiko gampang baper.

4. Kalem

Selama dia belum benar-benar bilang cinta atau menunjukkan bukti nyata, kalem dulu, ya. Jika sudah terlanjur baper tapi ujung-ujungnya zonk, lupakan dia secara perlahan.

Tidak perlu kamu protes atau marah-marah karena merasa tertipu. Bagaimana jika selama ini dia memang suka menggoda karena iseng saja?

Berpelukan setelah bertengkar dengan pasangan. (Unsplash/Niver Vega)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Niver Vega)

5. Jangan langsung luluh

Saat dia akhirnya mengungkap perasaan dan bilang cinta, jangan langsung mengatakan 'iya'. Pertimbangkan lagi, apakah dia memang serius dan layak menjadi pendampingmu atau tidak.

Itulah 5 tips anti baper untuk menghadapi dia yang suka menggoda. Ingat, kalau ada yang suka menggodamu, jangan langsung dianggap naksir.

 

Baca Juga: Bukan Playgirl, 4 Zodiak Ini Jago Bikin Cowok Baper

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Dia Suka Menggoda Belum Tentu Naksir, Ini Tips Biar Jangan Baper

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI