Bikin Baper, Pasangan Ini Bagaikan Menikah di Negeri Dongeng!

Kamu punya pernikahan impian nggak?

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 16:00 WIB
Bikin Baper, Pasangan Ini Bagaikan Menikah di Negeri Dongeng!

Ilustrasi pernikahan Impian. (Unsplash/Robert Oh)

Girls, pastinya tiap orang punya pernikahan impian kan? Meskipun memiliki konsep yang berbeda-beda, namun umumnya hal yang berbau impian identik dengan negeri dongeng! Nah, rupanya pernikahan impian bagaikan negeri dongeng benar-benar terjadi lho. Akhir pekan lalu, aktris asal Hongkong, Christine Kuo melangsungkan pernikahan negeri dongeng dengan William Luk.

Pernikahan yang diadakan di Toronto, Kanada ini merupakan kejutan manis yang disiapkan William Luk untuk sang mempelai wanita.

Christine Kuo dan William Luk. (Instagram/@joyfulck)
Christine Kuo dan William Luk. (Instagram/@joyfulck)

 

Baca Juga: Pernikahan 4 Seleb Ini Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua

Sebelumnya, Christine Kuo mengaku jika punya impian menikah bagaikan di negeri dongeng. Mengetahui hal itu, sang suami yang juga pembalap profesional ini kemudian merancang sebuah konsep yang terinspirasi dari impian istrinya. Dibantu oleh teman dekat dan keluarga besarnya, maka terwujudlah pernikahan impian bagai di negeri dongeng.

Dengan latar belakang kastil khas negeri dongeng dan dikelilingi oleh dedaunan yang romantis, William Luk sukses membuat Christine Kuo menangis. Aktris yang terpaut 10 tahun dengan suaminya ini mengaku terharu dengan kejutan manis yang disiapkan oleh William.

Siapa yang nggak bakal terharu jika kamu benar-benar bisa menikah dan berdansa dengan sang pangeran di lantai dansa seperti yang sering kamu bayangkan saat membaca dongeng klasik Disney?

Baca Juga: Pengantin Sewa Videografer Amatiran, Hasilnya Bikin Ngelus Dada

Christine Kuo dan William Luk. (Instagram/@joyfulck)
Christine Kuo dan William Luk. (Instagram/@joyfulck)

 

Dalam pesta itu, Christine Kuo tampil cantik mengenakan gaun kuning yang mengingat kita akan cerita beauty and the beast. Mahkota mungilnya di kepala tampak sempurna dengan gaun kuning berkonsep princess tersebut. Begitu juga William Luk. Dia terlihat tampan dengan setelan jas rapi khas pangeran negeri dongeng.

Christine Kuo dan William Luk mengawali hubungan mereka dari hobi, Yup, keduanya memang memiliki ketertarikan dengan balap dan motor sport.

Mereka mulai kencan pada awal 2017 dan bertunangan pada Februari 2018. Butuh waktu cukup lama bagi William untuk mendapatkan hati Christine. Rupanya kesabaran membuahkan hasil. Aktris dan model yang pernah digosipkan pacaran dengan pengusaha bernama Albert Tong ini akhirnya luluh dan bersedia menjadi pendamping William sebagai istri.

Baca Juga: Bikin Mewek, Gadis Ini Jalani Sesi Foto di Depan Makam Kekasih

Selamat untuk keduanya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI