Batal Nikah, Cewek Ini Sumbangkan Pestanya pada Pasangan Lain!

Sebuah bencana bahkan bisa diubah menjadi hal yang baik jika kita selalu berpikir positif!

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 21:00 WIB
Batal Nikah, Cewek Ini Sumbangkan Pestanya pada Pasangan Lain!

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Jeremy Wong Weddings)

Batal nikah bagi sebagian orang adalah mimpi buruk, tapi nggak gitu halnya dengan Kolbie Sanders! Cewek asal Texas ini sangat frustrasi ketika pertunangannya putus seminggu sebelum menikah, namun logikanya dengan cepat menguasai dan memutuskan untuk mencari pasangan lain untuk menjalani pestanya.

Rencana awalnya, Kolbie Sanders akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Oktober, namun tepat seminggu sebelum nikah, Kolbie memutuskan tali pertunangan. Itu artinya, pesta pernikahan yang sudah dia rancang akan jadi sia-sia.

Nggak mau biaya pernikahannya terbuang percuma, Kolbie kemudian memasang pengumuman di akun media sosialnya untuk mencari pasangan lain yang bersedia menjalani pestanya.

Baca Juga: Bikin Baper, Pasangan Ini Bagaikan Menikah di Negeri Dongeng!

Pengumuman Kolbie Sanders terkait pesta pernikahannya. (Facebook/Kolbie Sanders)
Pengumuman Kolbie Sanders terkait pesta pernikahannya. (Facebook/Kolbie Sanders)

 

Kolbie Sanders mengatakan jika pestanya sudah dirancang dengan sempurna. Begitu juga dengan biayanya, Kolbie sudah membayar sepenuhnya. Satu-satunya yang kurang hanyalah pasangan pengantin yang akan menjalani pesta tersebut.

Lewat postingan di Facebook, ia mengumumkan kalau dirinya berniat memberikan pesta pernikahan senilai USD 3.500 atau sekitar Rp 53 juta ke salah satu pasangan yang beruntung.

Baca Juga: Pernikahan 4 Seleb Ini Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua

''Aku punya waktu 24 jam untuk menemukan pasangan yang siap untuk menikah di tanggal yang sudah aku pesan yang mana itu jatuh di Hari Sabtu, 20 Oktober!'' Tulisnya.

Bagi pasangan yang beruntung, mereka bukan hanya mendapatkan venue pernikahan secara gratis, tapi juga akan menikmati fasilitas pesta lainnya seperti katering, karangan bunga, penata rambut, MUA hingga fotografer untuk dokumentasi.

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

 

Lalu siapa pasangan yang beruntung tersebut?

dia adalah Halie Hipsher, seorang ibu dari satu anak yang tidak pernah dikenalnya secara pribadi. Nama Halie Hipser terpilih setelah Kolbie 'mengundinya' dalam fish bowl, bersama 44 nama pasangan lainnya.

Baca Juga: Pengantin Sewa Videografer Amatiran, Hasilnya Bikin Ngelus Dada

Gimana Girls, sebuah bencana bahkan bisa kita ubah menjadi hal yang baik jika selalu berpikir positif. Kolbie Sanders adalah contoh nyata untuk hal itu. Inspiratif banget kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI