Anti Mainstream, Pria Ini Pura-Pura Mati demi Melamar Kekasih

Sampai melibatkan anggota kepolisian juga, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Oktober 2018 icon 10:30 WIB
Anti Mainstream, Pria Ini Pura-Pura Mati demi Melamar Kekasih

Melamar. (Unsplash/Ben White)

Memang ada banyak cara romantis untuk melamar kekasih. Namun, pria ini memilih membuat lamaran pernikahan anti mainstream. Ia pura-pura mati karena kecelakaan.

Pria tersebut bernama Jeffrey Delrio. Dilansir dari Main Online, aksi melamar kekasih tersebut viral di media sosial. Ia sengaja membuat drama dengan bantuan polisi lalu lintas.

Dari video lamaran yang viral, Jeffrey terlihat berbaring telungkup di jalanan yang ramai. Lokasinya berada di kawasan South Cotabato, Filipina. Motor yang diduga milik Jeffrey terparkir di samping jalanan tersebut. Ada sebuah mobil polisi berwarna putih tampak parkir di belakang lokasi Jeffrey berpura-pura mati karena kecelakaan.

Baca Juga: Dua Pria Ini Melamar Wanita yang Sama secara Bersamaan

Ilustrasi melamar kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pixabay)

Semuanya terlihat begitu nyata. Bahkan, tampak sejumlah petugas kepolisian terlihat mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan akibat acara pura-pura mati ini.

Video kemudian memperlihatkan momen ketika kekasih Jeffrey, Sheila Parayanon datang dengan dibonceng motor seorang pria berseragam.

Sheila pun berurai air mata dan langsung menghampiri Jeffrey yang terlihat tak bergerak dan tergeletak di jalanan. Saat hendak melihat sang kekasih dari dekat, seorang petugas kepolisian mencegahnya dan seperti mengonfirmasi identitasnya dulu.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Sapi

Petugas kepolisian lainnya membalikkan tubuh Jeffrey yang dalam kondisi telungkup. Sheila sendiri terus menangis dan berurai air mata melihat kejadian tersebut.

Beberapa saat setelah itu, Sheila terlihat bingung karena sang kekasih 'bangkit' dari kematian. Dia terkejut karena ternyata Jeffrey tidak meninggal. Lelaki itu bahkan tidak terluka sama sekali.

Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)
Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)

Jeffrey pun langsung bersimpuh di depan Sheila dengan mempersembahkan sebuah cincin yang ditaruhnya di dalam kotak kecil berwarna merah.

Lamaran tersebut disambut tangis yang semakin kencang oleh Sheila. Jeffrey kemudian berusaha memeluk kekasihya. Sheila yang kesal pun memukul Jeffrey dan tetap terus menangis kencang.

Pada akhirnya, Sheila menerima lamaran sang kekasih. Kemudian orang-orang yang ada di lokasi kejadian pun bertepuk tangan melihat kemesraan keduanya.

Namun tak semua orang senang dengan aksi yang dilakukan Jeffrey untuk melamar Sheila. Sebagian netizen mengkritik aksi pura-pura matinya yang melibatkan petugas kepolisian di jalanan.

''Sungguh lamaran yang aneh. Kalau aku jadi kekasihnya, aku akan menolak dan memutuskannya saat itu juga,'' kata salah satu netizen Filipina.

Baca Juga: Minta Sumbangan Rp 22 Juta ke Tamu, Calon Pengantin Batal Menikah

Bagaimana menurutmu? Apakah melamar kekasih dengan cara anti mainstream begini bisa dibilang romantis?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI