Nekat, 5 Zodiak Ini Berpotensi Kawin Lari dengan Pasangannya

Duh, cinta memang buta, sampai bikin mereka berbuat nekat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Oktober 2018 icon 15:30 WIB
Nekat, 5 Zodiak Ini Berpotensi Kawin Lari dengan Pasangannya

Ilustrasi pasangan kawin lari. (Pexels)

Ternyata zodiak juga bisa membaca karakter orang-orang nekat yang tak direstui cintanya. Mereka berpotensi kawin lari dengan pasangannya.

Cinta kadang-kadang tak ada logika. Sepertinya itu benar adanya. Jatuh cinta memang bisa menjadi hal yang mengubah kepribadian dan kebiasaan. Jika ingin melanjutkan hubungan cinta ke jenjang pernikahan, tentu pasangan yang sedang jatuh cinta harus mendapatkan restu orang tua.

Tapi bagaimana jika ternyata tak mendapat restu? 5 zodiak di bawah ini ternyata punya potensi besar nekat kawin lari dengan pasangan jika tak dapat restu dari orang tua. Siapa aja, sih, mereka?

Baca Juga: Ribet, 4 Zodiak Ini Selalu Anggap Penampilan Nomor Satu

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Salah satu zodiak yang paling sulit menemukan cinta dan diajak menikah, nih. Namun ternyata ketika menemukan hati yang cocok, Aquarius bisa begitu berani mengambil risiko.

Ia akan lebih memilih menjalani pernikahan sederhana namun penuh arti ketimbang yang mewah. Aquarius juga punya jiwa pemberontak dalam dirinya dan itulah yang mendasari setiap keputusan nekatnya.

Baca Juga: Pernikahan 4 Seleb Ini Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra mungkin menjadi sosok yang penuh pertimbangan dan lama memikirkan keputusan hidup. Jika soal liburan dan karir, ia cukup bingung.

Namun kalau bicara soal cinta, Libra bisa berubah menjadi lebih ekstrem. Libra lebih memilih menikah meski tanpa restu dibandingkan terus bingung dengan pilihan 'iya' atau 'tidak'.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mempunyai karakter yang keras dan tak mau dianggap remeh, Leo pasti merasa ingin memberontak jika cintanya tak direstui. Ia sangat terobsesi untuk bersatu dengan sosok yang dicintainya apapun yang terjadi.

Leo memang sulit menemukan cinta sejati. Naamun ketika sudah cocok dengan satu orang, tak ada alasan menunda pernikahan.

4. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus rela melakukan apa saja demi pasangan yang dicintainya. Ketika ia sudah yakin pilihan cintanya adalah benar, ia tak ragu melawan apa pun yang mungkin menghalanginya.

Meskipun Taurus juga sangat mencintai keluarganya, namun tak ada yang bisa mengalahkan sifat keras kepalanya.

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries juga termasuk zodiak yang berpotensi kawin lari dengan pasangannya. Ia mempunyai karakter yang aktif dan spontan, serta punya keinginan besar jika sudah punya tujuan.

Aries bisa melakukan apa pun demi bisa bersama pasangannya, bahkan jika orang tua tidak merestui hubungan mereka. Ia akan lebih mudah dikendalikan oleh emosi ketimbang pikiran rasional. Ketika hatinya sudah yakin, ia seakan dibutakan oleh cinta.

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berpaling, Zodiak Ini Jarang Jadi Korban Selingkuh

Bagaimana? Apakah kamu termasuk golongan zodiak yang berpotensi kawin lari?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI