Relationship

Benci Sama Mantan? Ini Cara untuk Buktikan Kamu Baik-baik Saja

Bye mantan, aku baik-baik saja tanpamu.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

Ilustrasi mantan pacar. (Pixabay)
Ilustrasi mantan pacar. (Pixabay)

Dewiku.com - Putus cinta nggak selamanya berakhir dengan bahagia Girls, kadang hubungan yang terjalin sekian lama harus berakhir dengan permusuhan. Buat kamu yang benci sama mantan Ikuti cara di bawah ini buat buktikan kamu baik-baik saja.

Ceria

Indikator orang yang baik-baik saja adalah ceria. Yup, tunjukkan rona bahagia dan sikap yang ceria pada mantanmu agar dia tahu kalau kamu baik-baik saja. Kalau nggak bisa memaksakan untuk ceria, minimal kamu bersikap tenang saat berhadapan dengannya. Dengan begini, dia akan menyadari jika kamu tetap baik-baik saja walau tanpa dia di sisimu.

Ilustrasi senyuman. (Pexels)
Ilustrasi ceria. (Pexels)

Karier

Cara yang paling berkelas untuk menunjukkan kemenanganmu adalah dengan prestasi. Kamu bisa menjadikan karier sebagai ambisi kecilmu untuk membuktikan padanya bahwa kamu menjadi lebih baik setelah putus. Jika kamu berada di puncak karier, bukannya nggak mungkin dia merasa menyesal dan iri karena kamu menjadi pusat perhatian banyak orang. Termasuk perhatian dari cowok tentunya.

Pamer foto bareng sahabat

Halo mantan, meski kamu pergi, aku masih punya mereka yang mendukungku lho! Mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasimu saat pamer foto bareng sahabat di media sosial. Dengan begitu, kamu juga sekaligus membuktikan jika kamu tanpanya akan tetap baik-baik saja.

Curhat kepada sahabat. (Pexels)
Sahabat. (Pexels)

Cari pacar baru

Yup, pembuktian yang paling mutlak jika kamu baik-baik saja tanpa mantan adalah dengan menggandeng pacar baru. Tapi jangan settingan ya Girls, jangan juga jadi pelampiasan. Carilah pacar yang benar-benar baik sehingga kamu nggak akan disakiti untuk kedua kali.

Berita Terkait

Berita Terkini