Dapat Kabar Pacarnya Meninggal, Pria Ini Mencoba Bunuh Diri

Kisah mereka mirip Romeo dan Juliet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Oktober 2018 icon 08:00 WIB
Dapat Kabar Pacarnya Meninggal, Pria Ini Mencoba Bunuh Diri

Ilustrasi bunuh diri. (Unsplash/Gian Reichmuth)

Kehilangan seseorang yang dicintai untuk selamanya tentu jadi salah satu momen menyakitkan. Mirip kisah Romeo yang memutuskan bunuh diri setelah mengetahui Juliet meninggal, pemuda bernama Armen Badalyan juga melakukan aksi nekat tersebut.

Dilansir dari Daily Mirror, pemuda berusia 20 tahun tersebut dilaporkan berada dalam masa kritis setelah meloncat dari lantai 4.

Ia melakukan aksi nekat tersebut setelah diberitahu bahwa pacarnya meninggal pasca dirawat akibat luka tembak.

Baca Juga: Begini Pesan Pangeran Harry tentang Depresi dan Bunuh Diri

Sang pacar, Viktoria Demchuk menderita luka parah pasca penembakan massal yang terjadi di Kerch Polytechnic College, Crimea, pada 17 Oktober 2018 lalu.

Viktoria harus menjalani amputasi kaki setelah menderita luka yang mengerikan dalam serangan penembakan dan pemboman yang memakan korban 21 meninggal dan 76 luka-luka.

Ilustrasi bunuh diri. (Unsplash/Luisa Avezedo)
Ilustrasi bunuh diri. (Unsplash/Luisa Avezedo)

Saat mengetahui Viktoria menjadi korban, seorang teman Armen mengatakan bahwa Armen sangat bersyukur pacarnya masih hidup meski harus kehilangan satu kakinya. Saking cintanya, Armen berencana akan mencari uang dan membelikannya kaki palsu yang bagus.

Baca Juga: Kisah Tragis, Suami Memalsukan Kematian Tanpa Sepengetahuan Istri

Pria berusia 20 tahun ini juga berjanji akan melamar Viktoria pada hari ulang tahunnya yang ke-18.

Namun, dua hari kemudian, Armen mendapat kabar bahwa Viktoria meninggal dunia ketika hendak dipindahkan ke rumah sakit lain menggunakan helikopter.

Dia sangat terguncang dan dilaporkan sempat menulis sebuah pesan kematian. Di dalamnya, dia menulis Demchuk merupakan hadiah terbaik dari Tuhan yang dikirimkan kepadanya.

"Saya mencintai Viktoria. Saya tidak siap merelakannya. Saya mencintaimu dan kita akan selalu bersama selamanya," tulis Badalyan.

Ilustrasi suram. (Unsplash/Edu Lauton)
Ilustrasi suram. (Unsplash/Edu Lauton)

Diberitakan Daily Mirror, setelah menulis surat kematian tersebut Armen Badalyan dilaporkan meloncat dari lantai empat. Kakaknya, Vlada, berkata adiknya menderita cedera tulang belakang.

Untungnya, meski dalam kondisi kritis, Armen diperkirakan akan tetap bertahan hidup. Ia kini sedang dalam perawatan intensif dan dokter masih berusaha untuk menyelamatkannya.

Baca Juga: Ternyata Minum Kopi Bisa Mencegah Depresi dan Bunuh Diri, Lho!

Armen sendiri merupakan pria yang dibesarkan tanpa orangtua di panti asuhan yang suram. Ia berhasil mengatasi kehidupannya yang keras dan tumbuh sebagai murid yang pintar sekaligus pemain sepak bola yang handal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI