Segera Menikah, Wanita Ini Bahagia Dilamar Kekasih Hantunya

Sebuah hubungan cinta yang susah dipahami.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 31 Oktober 2018 icon 11:48 WIB
Segera Menikah, Wanita Ini Bahagia Dilamar Kekasih Hantunya

Ilustrasi hantu. (Unsplash/Stefano Pollio)

Pernikahan unik banyak terjadi di dunia. Baru-baru ini, seorang wanita asal Bristol mengatakan pada publik bahwa ia akan menikah dengan hantu.

Amethyst Realm yang bekerja sebagai penasihat spiritual mengatakan dia jatuh cinta dengan pasangan hantunya ketika sedang dalam perjalanan kerja di Australia.

''Ketika saya berjalan di semak-semak, menikmati alam, saya tiba-tiba merasakan energi yang luar biasa ini. Seorang kekasih baru telah tiba,'' ujarnya seperti dilansir dari Mirror Online.

Setelah menjalani hubungan selama sembilan bulan, dia mengatakan sang kekasih hantu mengajaknya untuk menikah dengannya selama liburan romantis beberapa waktu lalu, tepatnya saat perjalanan ke Gua Wookey Hole di Somerset, Inggris.

Amethyst Realm. (YouTube/ThisMorning)
Amethyst Realm. (YouTube/ThisMorning)

 

Amethyst mengatakan si kekasih hantu tidak melamar dengan cara berlutut---karena tidak punya lutut. Hanya saja untuk pertama kalinya, ia mendengar pacarnya itu bicara.

''Saya benar-benar bisa mendengar suaranya dan itu sangat indah. Dalam, seksi dan nyata,'' ujarnya.

Amethyst pun menerima lamaran tersebut dengan berkata, ''Yes!''

Amethyst kini sedang merencanakan pernikahan sederhana. Mereka akan mengadakan upacara 'handfasting', di mana tangan mereka bakal diikat bersama-sama untuk melambangkan ikatan hubungan mereka.

Amethyst Realm. (YouTube/ThisMorning)
Amethyst Realm. (YouTube/ThisMorning)

 

Acara pernikahan itu diprediksikan bakal berlangsung sangat meriah. Namun, mereka belum menyetujui detailnya.

Uniknya, Amethyst mengatakan tunangan rohnya bahkan tidak memiliki nama. Bahkan, dia sebenarnya tidak yakin 100 persen jika kekasih hantunya adalah laki-laki. Meski begitu, jenis kelamin si hantu tidak jadi masalah baginya.

Keluarganya pun tidak terganggu oleh hubungan cintanya yang unik. Keluarganya malah senang Amethyst telah menemukan cintanya.

Saat ditanya soal kemungkinan memiliki bayi, dia berkata, ''Saya harap begitu. Saya telah melihat kehamilan hantu.''

Mirror Online sebelumnya pernah melaporkan bagaimana Amethyst bertemu kekasih rohnya di semak Australia dan kemudian mengikutinya pulang ke Inggris.

Tahun lalu, Amethyst berbicara tentang fakta bahwa dia ditinggalkan tunangannya setelah tertangkap berselingkuh dengan roh.

Dia juga membuat bingung penonton ketika mengaku telah berhubungan seks dengan 15 hantu yang berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI