Relationship

Tujuh Tahun Pacaran, Murid dan Guru Ini Resmi Menikah

Karena kalau sudah cinta, usia tidak bermakna.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)
Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)

Dewiku.com - Jodoh merupakan sebuah misteri yang tidak ada bocorannya. Kita tidak bisa memastikan apakah akan mendapat jodoh yang seumuran ataukah berbeda jauh. Seperti yang dialami oleh pria asal Manado bernama Erwin Pangaila ini.

Kisah asmara pasangan bernama Erwin Pangaila dan kekasihnya, Vinda Virginia viral di media sosial. Sebab, kisah cinta keduanya bak FTV.

Diketahui, kisah cinta mereka dimulai sejak tahun 2011. Saat itu Erwin adalah seorang guru di SMP Manado, dan di sanalah dia bertemu dengan siswinya yang bernama Vinda Virginia.

Kehadiran Vinda di kelasnya sempat mengganggu perhatian guru matematika satu ini. Sejak awal Erwin sudah merasakan getaran berbeda saat melihatnya. Dia sempat mengira ada yang salah dengan dirinya karena menyukai siswi SMP.

Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)
Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)

Namun, pada akhirnya guru dan murid ini mulai pacaran pada tahun 2011. Saat itu Vinda masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Mereka melupakan status sebagai murid dan guru dan memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Tahun 2013, Vinda masuk SMA dan mereka terpaksa terpisah, namun hubungan keduanya tetap berlanjut. Setelah Vinda lulus SMA, dua tahun kemudian Erwin melangsungkan lamaran. Setelah tujuh tahun pacaran, keduanya akhirnya menikah pada Jumat (5/10/2018). 

Usai melangsungkan pernikahan, Erwin membagikan perjalanan cintanya menemukan kekasih hati dari akun Facebook pribadinya.

Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)
Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)

"Dulu ku tak mengerti, Knapa dia terus mengganggu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku... Apapun angle nya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yg salah dgnku, Tak terpikirkan ternyata ini adl bagian dari rencana yg Agung," ujar Erwin Pangaila di akun Facebooknya.

Apakah kamu juga punya kisah cinta yang unik? Atau pernah jatuh hati dengan gurumu sendiri semasa sekolah?

Berita Terkait

Berita Terkini