Tinggal Serumah Tanpa Menikah, 5 Cinta Seleb Bollywood Ini Kandas

Mereka malah putus setelah tinggal bersama selama beberapa tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 November 2018 icon 18:00 WIB
Tinggal Serumah Tanpa Menikah, 5 Cinta Seleb Bollywood Ini Kandas

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. (Instagram/@ranbirian)

Tinggal serumah tanpa menikah banyak dilakoni pasangan seleb Bollywood. Alasannya, mereka ingin saling mengenal dengan lebih baik sebelum benar-benar naik pelaminan.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, misalnya. Sebelum menikah, mereka sudah tinggal bersama. Namun, tidak semua pasangan seleb Bollywood bernasib sama. Ada juga yang malah kandas.

Dilansir dari Matamata.com, berikut adalah beberapa pasangan seleb Bollywood yang pernah tinggal serumah tanpa menikah tapi akhirnya putus.

Baca Juga: Serba Putih, Priyanka Chopra Tampil Memukau saat Bridal Shower

1. Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor  (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

 

Hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor memang kontroversial sejak awal. Katrina diyakini menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Deepika bahkan pernah bilang kalau mereka putus karena Ranbir selingkuh.

Baca Juga: 6 Tahun Bersama, Inilah 4 Resep Awet Pernikahan Kareena Kapoor

Setelah Ranbir dan Deepika putus, Katrina dan Ranbir terlihat liburan bareng dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tua masing-masing. Merela lalu tinggal bersama.

Banyak orang yang berharap keduanya segera menikah. Namun, Ranbir dan Katrina  malah putus tanpa adanya alasan yang jelas. Sekarang mereka masing-masing sudah move on.

2. Bipasha Basu and John Abraham

Bipasha Basu and John Abraham (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Bipasha Basu and John Abraham (Instagram/bollywoodshaadis.com)

 

Bipasha Pasu dan John Abraham juga termasuk pasangan seleb Bollywood yang tinggal serumah sebelum menikah. Mereka bahkan sangat blak-blakan tentang hubungan mereka dan tidak ragu pamer kemesraan.

Mereka hidup bersama selama 9 tahun. Setelah itu, bukannya menikah, mereka justru berpisah. Kini keduanya sudah bahagia dan menikah dengan pasangan baru masing-masing.

3. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

 

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor adalah pasangan yang bikin gemas semua orang. Mereka awalnya berteman baik saat Shahid masih berpacaran dengan Kareena Kapoor.

Mereka menjalani hubungan secara diam-diam. Publik kemudian menaruh curiga saat Shahid ketahuan sedang berada di rumah Priyanka ketika suatu hari ada petugas pajak penghasilan datang.

Hubungan mereka lalu berubah memburuk dan akhirnya berpisah. Saat ini, Shahid Kapoor telah menikah dengan Mira Rajput, sedangkan Priyanka Chopra sebentar lagi bakal menikah dengan Nick Jonas.

4. Dev Patel and Freida Pinto

Dev Patel and Freida Pinto (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Dev Patel and Freida Pinto (Instagram/bollywoodshaadis.com)

 

Slumdog Millionaire bukan hanya sukses memborong 9 piala Oscar tahun 2009. Film itu juga melahirkan pasangan cinta lokasi, Dev Patel dan Freida Pinto.

Mereka merasa saling nyaman saat bersama sehingga memutuskan tinggal serumah meski belum menikah. Sayangnya setelah 6 tahun, mereka berpisah.

5. Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande

Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande (Instagram/bollywoodshaadis.com)

 

Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande bertemu di lokasi syuting acara televisi Pavitra Rishta. Mereka pun saling jatuh cinta dan memutuskan tinggal serumah tanpa menikah selama hampir 6 tahun.

Baca Juga: Rahasia Kecantikan 5 Artis Bollywood Ini Gampang Dicontek

Sayangnya, banyak hal yang terjadi sehingga membuat mereka mantap berpisah. Kabar perpisahan itu bikin para penggemar nyesek karena Sushant Singh Rajput and Ankita Lokhande ternyata sudah mempersiapkan pernikahan di akhir 2016.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI