Dibantu Penyu saat Melamar Kekasih, Pria Ini Flashback di Twitter

Jika saat itu si penyu nggak membantunya, entah bagaimana nasib percintaan dia sekarang.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 04 November 2018 icon 16:00 WIB
Dibantu Penyu saat Melamar Kekasih, Pria Ini Flashback di Twitter

Ilustrasi kotak cincin. (Unsplash/Jackie Stang)

Kisah romantis saat melamar kekasih selalu memiliki makna yang berbeda untuk setiap individu, begitu juga dengan pria yang memiliki akun Twitter bernama @yomomoyogi. Dia menceritakan kembali kisahnya yang dibantu penyu virtual saat melamar kekasih di Disney Sea beberapa tahun lalu.

Kisah ini berawal dari kencan @yomomoyogi bersama kekasihnya ke sebuah taman bermain yang cukup populer di Jepang, yaitu Disney Sea.

Salah satu wahana yang menjadi favorit pengunjung di sana adalah Turtle Talk, sebuah atraksi di mana pengunjung dapat memberikan pertanyaan pada penyu virtual yang bernama Crush the Turtle.

Baca Juga: Lagi, Putri Kerajaan Jepang Menikahi Orang Biasa

Wahana ini terinspirasi dari penyu baik hati yang ada dalam film kartun Disney yang meledak di pasaran, Nemo.  Nama Crush juga diambil dari tokoh yang sama sesuai dengan nama penyu dalam kartun tersebut.

Crush the Turtle. (Youtube/sevencheck2008)
Crush the Turtle. (Youtube/sevencheck2008)

Layaknya pengunjung lain yang ingin berinteraksi dengan Crush the Turtle, @yomomoyogi juga bersemangat memasuki wahana tersebut.

Begitu mendapat kesempatan bertanya pada Crush, maka @yomomoyogi nggak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia bertanya pada Crush tentang cara melamar kekasih yang sangat dicintainya.

Baca Juga: Viral, Pria Melamar Kekasih Pakai Billboard di Jakarta

Seperti Crush yang masih innocent ini cukup terkejut dengan pertanyaan nyeleneh itu, tapi dengan cepat dia dapat menguasai keadaan. Crush menyarankan @yomomoyogi untuk melamar kekasihnya sekarang juga.

Dengan dibantu staf lain yang membawakan mic, maka @yomomoyogi menurut dan melamar kekasihnya. Berkat bantuan penyu virtual itu, lamaran @yomomoyogi diterima oleh sang kekasih.

Kini setelah sekian tehun berlalu, @yomomoyogi sudah menikah dengan kekasih yang dilamarnya. Bahkan, mereka sudah mempunyai anak yang imut dan lucu.

Baca Juga: Menggemaskan, Gaya Sandra Dewi dan Mickey Mouse di JFW 2019

Dalam threadnya, @yomomoyogi melakukan flashback di Twitter dan mengatakan tak sabar untuk mengajak keluarga kecil tamasya ke Disney Sea lagi. Dia ingin berterima kasih sekaligus mengenalkan anaknya pada Crush the Turtle. Aaaw, so sweet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI