Hati-hati Girls, Ini Tanda Gebetan Hanya Anggap Kamu Teman Biasa

Jangan terlalu berekspetasi tinggi dulu ya, biar nggak sakit hati.

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 09 November 2018 icon 19:00 WIB
Hati-hati Girls, Ini Tanda Gebetan Hanya Anggap Kamu Teman Biasa

Ilustrasi gebetan hanya anggap teman biasa. (Unsplash/Lily Banse)

Jatuh cinta duluan kepada gebetan memang penuh risiko. Secara tak langsung membuat kita berekspetasi tinggi. Tapi, hati-hati ya, di bawah ini ada beberapa tanda gebetan hanya anggap kamu teman biasa. Duh!

Di satu sisi, kamu merasa dia memberikan perhatian lebih hingga kamu berharap dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu.

Namun kamu juga nggak yakin, apakah dia juga menyukaimu atau hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

Dari pada terus berharap, yuk simak tanda-tanda gebetan hanya anggap kamu teman biasa. Keep scrolling!

1. Tak melakukan apa pun untukmu

Jika seorang laki-laki menyukaimu, dia akan melakukan apa saja agar bisa dekat denganmu. Misalnya, ia mengajakmu jalan makan bareng atau menonton film. Tapi jika gebetanmu hanya diam saja, itu artinya dia nggak serius denganmu.

Dia sebenarnya nggak menginginkan hubungan yang lebih dari sekadar teman denganmu.

Ilustrasi mengobrol / pexels.com
Ilustrasi ngobrol. (Pexels)

2. Nggak pernah melirik atau menggodamu

Biasanya laki-laki akan menggoda perempuan yang ia sukai untuk menarik perhatian. Namun, jika gebetanmu nggak pernah menunjukkan bahwa dia sedang mencari perhatian kepadamu, maka itu tandanya dia nggak tertarik denganmu.

3. Jarang mengirim chat kepadamu

Coba kamu ingat-ingat lagi, seberapa sering kamu chattingan dengannya? Apakah dia menghubungi secara intens atau hanya beberapa kali saja?

Jika ia tertarik denganmu, ia akan berusaha tetap berkomunikasi denganmu. Tapi sebaliknya, jika ia jarang membalas pesan yang kamu kirimkan, maka itu tandanya dia hanya ingin berteman saja denganmu.

main hape/pexels.com
Ilustrasi hp. (Pexels)

4. Dia membicarakan perempuan lain

Salah satu tanda kalau gebetanmu hanya menganggap teman biasa adalah ia sering membicarakan perempuan lain. Pada umumnya, laki-laki yang menyukaimu nggak akan berbicara tentang perempuan lain kepadamu.

Ia akan menjaga perasaanmu karena memang hanya kamulah yang di hatinya. Namun jika ternyata gebetanmu selalu bercerita tentang perempuan lain, itulah tanda yang nyata bahwa dia hanya menganggapmu sebagai temannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI