Relationship

Lebih Baik Mundur, 4 Zodiak Ini Pandai Berdebat

Jangan coba-coba jika tidak mau kalah.

Angga Roni Priambodo | Yasinta Rahmawati

brokenheart/patah hati/putus cintabertengkar/pexels.com
brokenheart/patah hati/putus cintabertengkar/pexels.com

Dewiku.com - Terlibat dalam perdebatan di muka publik bukanlah pemandangan yang bagus, terlebih jika kamu termasuk golongan yang tidak pandai berargumen. Tahukah kamu? Pandai tidaknya berdebat bisa dilihat dari ilmu astrologi lho.

Berdebat dengan zodiak berikut adalah suatu kesia-siaan. Sebab, berdebat adalah keahliannya. Mereka akan membuatmu putus asa dan merasa jadi pecundang, jadi lebih baik mundur.

1. Gemini
Sosok Gemini ingin berbuat baik dan berguna bagi semua orang di sekitar mereka. Tapi kalau ia mengetahui ada hal-hal yang tidak beres di belakangnya, tidak perlu waktu lama bagi sisi buruknya keluar dan mendebat apapun itu. Berdebat dengan mereka dapat membawa situasi lebih buruk.

Fokus ketika pasangan berbicara/artitout.com
Fokus ketika pasangan berbicara/artitout.com

 

2. Leo
Leo tidak suka dipandang menjadi pihak yang salah. Kalau ingin berdebat dengannya, kamu perlu merencanakan argumen dengan baik. Sebab Leo tidak akan memberi kesempatan kedua. Ia pintar memanipulasi kata-kata dan membuatmu seperti orang bodoh. Leo tidak akan memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk menuding mereka.

3. Virgo
Virgo benci kehilangan argumen dan tampaknya melakukan setiap hal untuk memenangkan argumen. Di sisi lain, mereka juga percaya bahwa mereka mengenalmu lebih baik dari dirimu sendiri. Oleh karena itu, berdebat dengan Virgo sama dengan menggali lubang kuburan sendiri!

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

 

4. Libra
Menjadi Libra adalah tentang menjadi individu yang seimbang. Sebaiknya simpan energimu untuk berdebat dengan Libra. Karena kamu tidak akan pernah menang dan akhirnya akan merasa dikalahkan. Berdebat dengan Leo bakal membuatmu tidak puas, sebab semua argumen yang kamu lontarkan tidak hanya akan dibantah, tapi Leo juga akan membuktikan kalau hal tersebut tak perlu diperdebatkan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini