Relationship

Pengantin Wanita Ini Akhiri Hari Pernikahan dengan Dramatis

Semua tamu pun jadi mengetahui kebusukan calon suaminya.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Gades Photography)
Ilustrasi gaun pengantin. (Unsplash/Gades Photography)

Dewiku.com - Malam sebelum hari pernikahan biasanya akan membuat grogi calon pengantin. Berharap semuanya akan berjalan lancar. Sayangnya, tidak semua calon pengantin beruntung. 

Dilansir dari Unilad, wanita bernama Casey (bukan nama sebenarnya) memberi tahu semua orang dan mengungkapkan bagaimana dia bisa menerima pengkhianatannya dan membalas dendam dengan cara yang paling dramatis.

Malam sebelum pernikahannya, calon pengantin itu menikmati minuman dengan pengiring pengantinnya ketika teleponnya berdengung. Dia berjalan ke sana, berharap untuk melihat pesan ucapan selamat dan antisipasi untuk hari besarnya.

Alih-alih mendapat pesan dari calon suaminya, pesan itu malah mengekspos kehidupan ganda tunangannya dan mengubah dunianya menjadi terbalik.

Sepatu pengantin perempuan. (Pexels)
Sepatu pengantin perempuan. (Pexels)

Pesan tersebut berisi serangkaian screenshoot yang memilukan dan diakhiri kalimat, ''Aku tidak akan menikah dengannya. Maukah kamu?''

Screenshot termasuk percakapan cabul antara calon suami Casey, Alex dan wanita misterius serta beberapa foto selfie mereka. Keduanya rupanya berkencan beberapa bulan yang lalu hingga beberapa hari sebelum tanggal pernikahan.

Casey mengatakan bahwa dia menangis dan menunjukkan screenshot itu kepada teman-temannya, yang mengatakan dia harus menelepon Alex dan membatalkan pernikahan. Tetapi dia tidak melakukan itu.

Dia tidak bisa berpikir jernih, jadi dia memutuskan untuk tidur. Ketika dia bangun, dia mengklaim dia tahu persis apa yang harus dilakukan.

Dia akan melanjutkan pernikahan, tetapi alih-alih membaca sumpah pernikahan, dia akan 'menunjukkan' Alex sebagai penipu, membaca teks untuk keluarga dan teman-teman mereka.

Bride/Pexels.com
Bride. (Pexels)

Dia berjalan menyusuri lorong, menoleh ke kerumunan. Saat dia mencapai altar dan berkata:

''Tidak akan ada pernikahan hari ini. Sepertinya Alex tidak seperti yang aku kira.''

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia mengatakan riak keterkejutan mengalir dari gereja sebelum Alex berusaha meraih tangannya. Dia menolak, mengambil ponselnya dan membaca pesan dengan keras.

Dia kemudian kembali ke kerumunan dan berkata:

''Saya mencintai Anda semua dan seburuk ini saya senang Anda semua ada di sini. Tidak akan ada resepsi pernikahan hari ini, tetapi sebaliknya, akan ada perayaan kejujuran, menemukan cinta sejati dan mengikuti kata hati Anda bahkan ketika sakit,''

Sungguh kisah hari pernikahan yang dramatis ya.

Berita Terkait

Berita Terkini