Relationship

Curiga Suaminya Selingkuh, Begini Curhatan Istri Driver Ojol

Selingkuh itu termasuk sebuah kejahatan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)
Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)

Dewiku.com - Curhatan istri driver ojol tentang perselingkuhan sang suami menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang dibikin penasaran, geregetan, dan mengungkapkan empatinya.

Kisah sedih itu diunggah oleh akun @dramaojol.id beberapa waktu lalu. Seorang istri driver ojol mengaku suaminya selingkuh dengan customer. 

Dia mengungkapkan, sang suami memang bekerja sampingan sebagai driver ojol. Sedihnya, secara tidak sengaja, dia malah menemukan isi percakapan mesra antara suami dan si selingkuhan secara tidak sengaja belum lama ini.

Pernikahan yang sudah dibangun selama lima tahun dan dikaruniai seorang anak berumur empat tahun pun seketika goyah karena hadirnya orang ketiga. Menurut sang istri, customer yang dicurigai sebagai selingkuhan suaminya itu tahu kalau pria yang bersangkutan sudah berkeluarga.

Suami selingkuh dengan customer. (instagram/dramaojol.id)
Suami selingkuh dengan customer. (instagram/dramaojol.id)

Sang istri yang tidak diketahui namanya ini curhat melalui kolom pesan pribadi dengan admin akun @dramaojol.id. Curhatan istri driver ojol itu lalu diunggah dengan harapan biar terbaca oleh si suami.

''Semoga Suaminya membaca. Mas, itu Istrimu, yang sedari awal sudah kau pilih untuk menemani susah senangmu. Sadar dan pulanglah. Jangan seperti pecundang, Tuan. Bukankah di hadapan orangtuanya dulu kau meminta ia dengan baik. Maka, berbaiklah terus kepadanya. Apapun keaadannya,'' tulis @dramaojol.id dalam keterangan unggahannya.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Baca curhatan istri driver ojol ini selengkapnya di HiTekno.com dalam artikel berjudul Curhatan Istri Driver Ojol Curiga Suami Selingkuh dengan Customer

Berita Terkait

Berita Terkini