Heboh, Wanita Ini Akur Tinggal Serumah dengan Suami dan Pacarnya

Kisah cinta antara Bella, Ken dan Daniel ini bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 27 November 2018 icon 10:39 WIB
Heboh, Wanita Ini Akur Tinggal Serumah dengan Suami dan Pacarnya

Ilustrasi cinta segitiga. (Unsplash/Vidar Northli-Mathisen)

Kisah cinta aneh dan rumit sepertinya semakin sering terjadi belakangan ini. Belum lama ini, terungkap jika seorang wanita mengaku tinggal serumah dengan suami dan pacarnya. Bukan itu saja, mereka bahkan membesarkan dua anak gadis hasil pernikahannya dengan suaminya. Rumit kan? Yuk simak kisahnya di bawah ini.

Awalnya, Bella dan Ken adalah pasangan suami istri normal seperti yang lainnya. Mereka tinggal di Connecticut, Amerika Serikat dan hidup berbahagia dengan dua anak gadisnya. Segalanya berjalan biasa saja hingga suatu hari, Bella bertemu dengan Daniel di sebuah pesta kembang api.

Saat itu, Bella sudah merasa ada getaran lain ketika berhadapan dengan Daniel. Paham jika perasaannya salah, Bella memutuskan untuk menghindari Daniel karena ia sadar sudah memiliki suami.

Baca Juga: 5 Kepribadian Ini Bikin Wanita Temukan Cinta Sejati

Daniel, Bella dan Ken. (Youtube/Barcroft TV)
Daniel, Bella dan Ken. (Youtube/Barcroft TV)

Sayangnya Bella tidak sanggup mengalahkan getar-getar cinta dalam hatinya. Ketika akan berpisah satu sama lain, Bella dan Daniel pun berpamitan secara intim. Mereka berciuman dan Bella merasakan getaran yang bertentangan dengan logikanya.

Dalam sebuah wawancara dengan media terkemuka, Bella mengaku ada sesuatu yang salah pada hatinya meskipun ia telah memiliki suami, dan Daniel pun memiliki istri. Namun perpisahan mereka membuat Bella tertantang untuk melakukannya lagi.

Daniel, Bella dan Ken. (Youtube/Barcroft TV)
Daniel, Bella dan Ken. (Youtube/Barcroft TV)

Pada tahun 2015, Bella dan suaminya, Ken memutuskan untuk berkenalan dengan Daniel dan istrinya. Awalnya hubungan mereka berlangsung dengan baik, namun lama kelamaan Daniel dan istrinya mulai retak. Meski begitu Daniel enggan mengakui jika keretakannya dengan istri disebabkan oleh Bella dan suaminya.

Baca Juga: Percaya Takdir, Kisah Cinta Stan Lee Ternyata Semanis Dongeng

Setelah Daniel bercerai, mereka bertiga memiliki hubugan yang unik. Bella dan Ken bahkan mempersilakan Daniel untuk tinggal serumah dengan mereka dan dua anak gadisnya.

Daniel, Bella dan Ken. (Youtube/Barcroft TV)
Daniel, Bella dan Ken. (Youtube/Barcroft TV)

Kisah cinta aneh ini bahkan menjadi lebih rumit ketika Bella menceritakan bagaimana mereka bertiga berbagi tempat tidur bersama. Hubungan ini identik dengan poliamori, yaitu perilaku romantisme manusia yang ditujukan kepada lebih dari satu orang.

Baca Juga: Tujuh Tahun Pacaran, Murid dan Guru Ini Resmi Menikah

Di mana letak rumitnya? Tentu saja rumit, ketika hubungan antara Ken dan Daniel justru menjadi lebih intim satu sama lain. Meski begitu, mereka kini hidup damai membesarkan dua anak gadis dan nggak terganggu dengan pola yang aneh seperti itu. Hmm, bukan untuk ditiru ya Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI