Berang-Berang Jadi Saksi saat Pria Ini Melamar Kekasih Tersayang

Sepertinya kawanan berang-berang penasaran ketika Jordan melamar Mary.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 November 2018 icon 12:47 WIB
Berang-Berang Jadi Saksi saat Pria Ini Melamar Kekasih Tersayang

Ilustrasi melamar kekasih. (Pexels)

Apa jadinya jika momen sakralmu saat melamar kekasih justru dikerumuni oleh kawanan berang-berang? Tentu saja unik. Pasalnya, berang-berang adalah hewan yang nggak terbiasa dengan kehadiran mahluk asing dan sering bersembunyi.

Namun yang terjadi belum lama ini berbeda. Berang-berang justru ramai mengerumuni pria yang sedang melamar kekasihnya di Singapura. Kejadian ini tertangkap kamera seorang fotografer bernama Bernard Seah.

Bermula dari pasangan yang bernama Jordan Doyle dan Mary Lister yang berasal Inggris. Mereka sengaja berlibur ke Singapura untuk menyaksikan berang-berang secara langsung.

Baca Juga: So Sweet, Pria Ini Kerahkan Puluhan Balon Udara saat Lamar Pacar

Jordan pun memanfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasih tercinta, Mary.

Jordan ketika melamar Mary dan disaksikan kawanan berang-berang. (Facebook/Bernard Photojournals)
Jordan ketika melamar Mary dan disaksikan kawanan berang-berang. (Facebook/Bernard Photojournals)

Diluar dugaan, pasangan kekasih ini justru dihampiri kawanan berang-berang saat Jordan menggenggam tangan Mary, tepat ketika ia melamar gadis pujaan hatinya.

Berbagai ekspresi tertangkap dalam sebuah foto yang merekam peristiwa tersebut, mulai dari wajah malu-malu Mary ketika digenggam tangannya, wajah polos Jordan, hingga ekspresi 'kepo' si berang-berang.

Baca Juga: Dibantu Penyu saat Melamar Kekasih, Pria Ini Flashback di Twitter

Kawanan berang-berang ini menghampiri seolah menunjukkan rasa penasaran mereka. Bahkan, ada yang tampak melihat Jordan dan Mary dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Berang-berang tersebut juga menggelengkan kepalanya seolah memahami apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: Viral, Pria Melamar Kekasih Pakai Billboard di Jakarta

Kejadian unik ini diabadikan oleh seorang fotografer dan jadi viral di Facebook. Kalau kamu yang dikepoin berang-berang, kira-kira akan berekspresi seperti apa?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI