3 Zodiak Pria Ini Paling Diidamkan Wanita

Gemini yang paling favorit!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 November 2018 icon 08:30 WIB
3 Zodiak Pria Ini Paling Diidamkan Wanita

Ilustrasi fashion cowok. (Pexels)

Setiap zodiak memiliki sifat dan kepribadian masing-masing, baik dari sisi negatif dan positifnya. Nah, bagi pria yang masuk deretan zodiak di bawah ini, katanya mampu membuat nyaman dan menjadi sosok pria idaman wanita.

Zodiak pria apa saja? Yuk, simak!

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Baca Juga: Sering Bikin Jengkel, Ini 6 Zodiak Paling Kontradiktif

Pria Scorpio sangat karismatik dan menarik, seperti diberkati dengan energi memesona yang susah ditolak para wanita. Namun di sisi lain, pria Scorpio sangat rumit. Dibutuhkan banyak upaya untuk memenangkan hatinya. Tapi jika berhasil, cinta dan kesetiaannya tak akan pernah hilang.

Ketika Scorpio jatuh cinta, yang ia inginkan adalah membuat pasangannya menjadi orang yang paling bahagia dalam hidup. Bisa dibilang, pria Scorpio adalah pria yang paling memenuhi syarat untuk berkencan, menikah dan menghabiskan sisa hidup bersama.

Pada awalnya, Scorpio mungkin tampak sedikit norak dan rumit. Tetapi di balik itu semua, mereka adalah pria paling setia yang akan kamu temukan. Pria Scorpio memiliki hati emas yang seharusnya tidak pernah dilepaskan.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini Tips Memilih Hadiah Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi belum cowok belum dewasa. (Pixabay)
Ilustrasi pria idaman. (Pixabay)

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Pria Gemini adalah definisi dari pria sejati. Bahasa dan perilakunya adalah apa yang diinginkan hampir setiap wanita dalam diri seorang pria.

Tidak seperti kebanyakan pria, pria Gemini tidak hanya berbicara tentang diri mereka sendiri tapi juga mendengarkan orang lain.

Namun ketika kamu selesai berbicara, mereka akan memberi tahu apa yang ia pikirkan tentang situasimu dan apa yang akan ia lakukan jika berada di posisimu. Ada sisi feminin dalam diri maskulinnya. Itulah salah satu alasan mengapa Gemini memahami wanita dengan baik.

Ilustrasi fashion cowok. (Pexels)
Ilustrasi pria. (Pexels)

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Jika diumpamakan sebuah kudapan, pria Libra sangat yummy. Saat berkencan, pria Libra bisa punya banyak akal dan kreatif untuk menggoda pasangannya. Tidak ada yang mampu melempar kejutan romantis seperti yang dilakukan Libra.

Namun pria Libra sangat menghindari konflik. Di sisi lain, Libra akan menjadi keras kepala untuk membuktikan dan meyakinkan orang terdekatnya jika ia merasa benar akan suatu hal.

Terlepas dari semua itu, seorang Libra tidak akan pernah mengecewakanmu. Dia akan selalu ada di sisimu tidak peduli senang ataupun sedih. Bahkan jika kamu bertengkar hebat, ia akan datang dan menghiburmu karena dia tidak tahan melihat orang terkasihnya sedih.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Intuisi Kuat, Bakat Jadi Peramal

Itulah zodiak pria yang paling diidamkan wanita. Cocok nggak, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI