6 Hal Mengejutkan Ini Bikin Pria Kehilangan Respek pada Wanita

Para budak cinta mari merapat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 01 Desember 2018 icon 07:00 WIB
6 Hal Mengejutkan Ini Bikin Pria Kehilangan Respek pada Wanita

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Apakah kamu sedang dekat dengan seorang pria lalu entah ada angin apa tiba-tiba dia menjauhimu? Mungkin itu pertanda bahwa si pria kehilangan respek.

Dilansir dari Herway, jika tidak ingin seorang pria kehilangan respek padamu, hindari melakukan 6 hal ini mulai dari sekarang.

1. Selalu menyetujui apa yang mereka katakan

Baca Juga: Pria Sering Mengkhawatirkan 7 Hal Ini, Apa Saja?

Rupanya para pria sangat tidak nyaman jika seorang wanita hanya mengangguk-angguk dan mengiyakan semua omongan mereka. Para pria akan memberi label sebagai orang yang tidak punya pendapat sendiri.

Jadi jangan takut untuk mengatakan pendapatmu sendiri meski itu bertentangan dengannya. Siapa tahu kalian akan menjadi partner diskusi yang asik.

Ilustrasi pesimis. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Brooke Cagle)

2. Terlalu available atau terbuka

Baca Juga: Pria dengan Jambang Ternyata Lebih Menarik di Mata Perempuan

Menjadi single tidak mesti selalu available. Seorang pria malah akan kehilangan respek ketika wanita terlalu cepat membalas pesan, selalu mengiyakan ketika diajak kencan dan sebagainya. Pria akan menganggapnya tidak punya kegiatan lain dan terlalu mudah didapatkan.

Tidak apa-apa jika sekali dua kali menolak ajakannya, kamu kan juga punya kehidupan sendiri yang perlu dijalani.

3. Terlalu toleran

Tidak semua hal baik keluar dari mulut seorang pria, kadang kata-kata menyakitkan ikut terlontarkan, begitu pula sikapnya. Jika terlalu toleran dan tidak membiarkannya tahu kalau kamu tidak suka, ia malah kehilangan respek.

Selalu beri batasan. Jangan mentolerir omong kosongnya hanya karena kamu menyukainya dan ingin menjadi yang terbaik untuknya.

4. Terlalu baik sepanjang waktu

Menjadi terlalu baik sepanjang waktu menguras tenaga dan itu akan membuat pria mempertanyakan kepribadian wanita. Pria akan tahu bahwa kamu berusaha keras untuk disukai olehnya dan karena itu, dia akan kehilangan respek sekaligus daya tariknya.

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Nathan Dumlao)
Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Nathan Dumlao)

5. Menjadikan pria satu-satunya prioritas

Jika kamu selalu ada untuknya dan selalu berusaha keras untuk mengejutkannya dan menunjukkan kasih sayang, ia akan tahu bahwa ia satu-satunya prioritasmu. Itu akan membuatnya kehilangan respek dan menyepelekanmu.

Kamu harus menemukan cara untuk menyeimbangkan kehidupan cinta dan dengan teman-teman serta keluarga.

6. Mendiamkan pria ketika ada masalah

Perlakuan diam adalah pembunuh daya tarik dan rasa hormat terbesar menurut pria.

Jika ada sesuatu yang membuatmu kesal dan kamu memilih diam dan mengabaikannya sebentar dan kemudian bertindak seperti tidak ada yang terjadi, itu sangat menjengkelkan. Dia akan tahu bahwa ada sesuatu yang mengganggumu tetapi kamu tidak mau berbagi keluh kesah dengannya.

Baca Juga: Pria dengan Zodiak Ini Dikenal Romantis Lho

Itulah 6 hal mengejutkan yang bisa membuat pria kehilangan respek pada wanita. Terlihat remeh bukan? Tapi lebih baik jangan lakukan lagi ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI