Relationship

5 Zodiak yang Paling Sering Nervous

Kebanyakan sih karena pikiran negatif mereka sendiri.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi nervous. (Unsplash/Boram Kim)
Ilustrasi nervous. (Unsplash/Boram Kim)

Dewiku.com - Semua orang tentu pernah merasakan nervous atau gugup. Hal itu wajar. Namun beberapa orang bisa merasa cemas bahkan pada hal-hal yang paling kecil sekalipun.

Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahuinya lho. Dilansir dari Boldsky, berikut adalah deretan yang paling sering merasa nervous atau gugup.

1. Gemini
Gemini cenderung meremehkan potensi mereka sendiri saat mengambil sebuah tugas. Namun di sisi lain, ia ingin menunjukkan bahwa ia bisa bertanggung jawab. Maka dari itu Gemini terus menerus khawatir bahwa ia mungkin akan mengecewakan seseorang. Kecemasan itulah yang juga membuatnya sedikit bimbang.

Ilustrasi nervous. (Unsplash/Khoa Nguyen)
Ilustrasi nervous. (Unsplash/Khoa Nguyen)


2. Virgo
Ketika berdiam diri, Virgo mulai memikirkan hal-hal aneh dan kemudian tiba-tiba mendarat di pikiran yang mendorong mereka untuk khawatir berlebihan. Terlebih lagi Virgo adalah seorang perfeksionis yang seringnya menekan diri sendiri. Tapi kemudian ia merasa gugup jika target tampaknya sulit dicapai.


3. Pisces
Banyak yang tidak tahu bahwa Pisces adalah sosok introvert. Ia tidak mempercayai orang dengan mudah jika belum banyak berinteraksi dengan mereka. Saat pertama kali berinteraksi, tingkat nervous Pisces akan semakin menjadi ketika ia merasa mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan. Pisces sering gagal mengatasi rasa gugupnya.

Ilustrasi nervous. (Unsplash/Ethan Haddox)
Ilustrasi nervous. (Unsplash/Ethan Haddox)

 

4. Libra
Libra sering mengambil keputusan dan kemudian merasa gugup karenanya. Rasa takut tidak disukai dan berada di antara orang asing juga membuat mereka gugup. Libra memiliki kebiasaan untuk berpikir dua kali tentang suatu hal dan menjadi gugup jika mereka menyadari telah melakukan kesalahan.

5. Cancer
Cancer adalah sosok emosional, sensitif dan peduli. Ia bisa merasa gugup dan malu ketika bersama seseorang yang ia taksir. Penyebab lain kegugupan Cancer adalah kegagalan. Kegagalan adalah sesuatu yang tidak pernah bisa Cancer hadapi dengan mudah. Ia perlu mendapat dorongan dari orang sekitar untuk akhirnya bangkit lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini