Relationship

3 Momen Sidang Cerai Gisel dan Gading, Marah hingga Dinasehati

Gisel sempat marah karena diajukan pertanyaan seperti ini.

Rendy Adrikni Sadikin

Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Rumah tangga Gisella Anastasia alias Gisel dan Gading Marten di ujung tanduk. Sidang cerai mereka digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2019).

Gisel datang untuk kali pertama di sidang itu. Agendanya adalah mediasi antara pihak Gading Marten dan Gisel.

Sidang sempat tertunda karena terpotong waktu istirahat bagi hakim dan petugas pukul 12.00 WIB. Sidang pun baru dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Berikut beberapa momen dalam sidang tersebut yang dirangkum DEWIKU.com seperti dikutip dari SUARA.com:

1. Sempat marah

Sebelum sidang dimulai, Gisella Anastasia tampak menyapa awak media yang telah menunggu. Ibu satu anak itu pun menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Namun, ekspresi pelantun 'Cara Lupakanmu' itu berubah masam ketika seorang awak media bertanya soal perceraiannya. Gisella Anastasia rupanya keberatan dengan anggapan yang menyebut bahwa perpisahannya dengan Gading Marten merupakan kado di hari Natal.

''Ya kali kado kabar buruk! Pertanyaannya suka ada-ada saja. Bikin bete jawabnya,'' ujar Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku akan menjawab apapun pertanyaan awak media, jika dilontarkan dengan baik. Hal itu, kata Gisella Anastasia, berlaku sebaliknya.

''Ya kan? Kalau pertanyaannya baik juga, jawabnya happy. Tapi kalau pertanyaannya konyol, mau jawab gimana,'' sambungnya seraya cemberut.

2. Wejangan dari hakim

Usai sidang, Gisella Anastasia mengaku tidak ada pertanyaan dari hakim. Hakim hanya mencocokkan data surat yang telah diterima pengadilan dari perwakilan keluarga Gading Marten.

''Nggak ditanyain apa-apa di dalam, cuma hakimnya ngasih surat dari perwakilan keluarga Mas Gading. Dicocokkan data-datanya, ada yang kurang dilengkapi, terus ngomong sesuai apa yang harus beliau kasih tahu, saya iya-iya aja,'' kata Gisella Anastasia usai sidang.

Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Dalam sidang yang berlangsung singkat tersebut, Gisella Anastasia mengaku hanya menerima saran dari hakim pengadilan. Tak lain, hakim memberi wejangan soal perceraian yang seharusnya bisa dihindari kedua pasangan.

''Nggak nanya apa-apa, cuma ngasih tahu, mestinya kalau mediasi datang, karena niatnya baik. Kalau bisa disatukan lagi, tapi kalau emang nggak dateng ya sudah, udah dipanggil dua kali memang nggak datang ya sudah berarti nggak dipanggil lagi,'' sambungnya lagi.

3. Gading absen

Gisella Anastasia datang pukul 11.24 WIB dengan menumpangi mobil mewah keluaran Jerman.

Sambil tersenyum, perempuan yang menggugat cerai suaminya, Gading Marten, itu langsung menyapa awak media yang sudah menunggunya.

Sementara itu, Gading Marten sebagai pihak tergugat tak tampak hadir dalam sidang kedua perceraiannya tersebut. Tidak diketahui alasan absennya Gading.

Berita Terkait

Berita Terkini