Jangan Pakai Emosi, Begini Cara Menghadapi Pacar Curigaan

Untung sayang. Kalau nggak, mending langsung putus.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Desember 2018 icon 17:00 WIB
Jangan Pakai Emosi, Begini Cara Menghadapi Pacar Curigaan

Ilustrasi pacar curigaan. (Pixabay)

Punya pacar ganteng dan baik hati memang idaman semua cewek di dunia. Namun, gimana kalau dia punya sifat ngeselin? Tipe pacar curigaan, contohnya. Duh, pasti bikin malas ya, Girls.

Eits, jangan buru-buru diputusin. Simak cara menghadapi pacar curigaan di bawah ini dan hidupmu akan terasa lebih enteng. Percaya, deh.

Selalu jujur

Aturan nomor satu adalah selalu jujur apapun yang terjadi. Jangan ada hal yang kamu tutupi, meskipun itu hal kecil yang kamu anggap remeh dan nggak penting. Dengan bersikap terbuka seperti ini, pacarmu jadi nggak punya alasan untuk curiga lagi denganmu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan selalu jujur. (Pixabay)

Nggak usah kunci ponsel

Ponsel memang benda yang berkaitan erat dengan kehidupan privasi. Hanya saja kalau memang tidak ada yang kamu tutupi, untuk apa repot-repot mengunci ponsel dari pacarmu? Biarkan segalanya mengalir sehingga dia benar-benar yakin jika kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bersikap terbuka dengannya.

Ilustrasi kencan online. (Unsplash)
Ilustrasi ponsel. (Unsplash)

Jangan memancing curiga

Intinya, pacar akan curiga jika ada gelagat aneh yang kamu tunjukkan di depannya. Untuk menghindari hal itu, jangan pernah memancing rasa curiganya. Bersikaplah senatural meskipun kamu dalam situasi yang kurang menyenangkan. Bila sedang ada masalah, ajak pacarmu untuk mencari jalan keluar bersama.

Ilustrasi kecewa dengan pasangan. (Pexels)
Ilustrasi memancing curiga. (Pexels)

Ajak dia masuk dalam hidupmu

Rasa curiga bisa timbul karena ada jarak. Oleh karena itu, kamu harus mengajaknya masuk dalam kehidupanmu dengan harapan segalanya berjalan secara terbuka. Cara ini juga baik untuk membangun rasa percaya diri si pacar curigaan.

Jadi gimana, Girls? Apakah kamu siap menghadapi pacar curigaan kesayanganmu lagi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI