Patah Hati, 5 Tempat Ini Bisa Bikin Kamu Lupa Putus Cinta

Jangan berlarut-larut dalam kesedihan, cari obatnya yuk!

By: Agung Pratnyawan icon Senin, 17 Desember 2018 icon 22:00 WIB
Patah Hati, 5 Tempat Ini Bisa Bikin Kamu Lupa Putus Cinta

Solo travelling. (Pixabay)

Banyak orang berpendapat jika putus cinta itu obatnya jatuh cinta lagi. Duh, jangan ditelan mentah-mentah ya pendapat itu. Jangan salah masih banyak solusi untuk pulih dari patah hati kok. Kamu bisa coba liburan ke 5 tempat ini, dijamin kamu lupa kalau sedang alami putus cinta.

Memang sakitnya putus cinta memang butuh waktu lama untuk menyembuhkannya. Liburan ke tempat yang menyenangkan menjadi salah satu obat penyembuh rasa sakit itu.

Penasaran tempat mana saja yang patut kamu kunjungi saat patah hati? Simak di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Wanita Dilarang Masuk Pulau Ini, Memangnya Kenapa?

1. Himalaya

Menyembuhkan diri dari patah hati bisa dimulai dengan mengatur perjalanan ke India, Ada sebuah penginapan bernama Ananda di kaki Gunung Himalaya yang membuat kamu tenang dan rileks.

Di sana kamu bisa berkonsentrasi untuk memenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Perjalananmu dimulai dengan menjelajah peninggalan Hindu kuno, kemudian mencoba pengobatan herbal, yoga, dan meditasi.

Baca Juga: Liburan ke Bhutan, Wanita Ini Malah Menikah dengan Guide

Selanjutnya, kamu bisa pergi ke The Rajaji National Park Safari dan melihat atraksi berbagai hewan dari safari tersebut.

Solo travelling. (Pixabay)
Solo travelling. (Pixabay)

 

2. Tuscany, Italia

Destinasi selanjutnya adalah Tuscany, Italia. Di sana kamu akan dimanjakan dengan keindahan rumah anggur dan zaitun yang besar. Selain itu, kamu wajib mengunjungi Terme di Saturnia Spa karena kualitasnya yang sudah mendunia.

Setelah menikmati perawatan spa, kamu bisa pergi berenang di Vanili di mana dekorasi putihnya akan membuatmu rileks. Kalau tubuh sudah kembali segar, kamu bisa mengunjungi perjalanan sejarah di Etruscan atau pergi belanja di Pitigliano.

3. Paradise Coast, Florida

Di sini kamu akan menemukan beberapa pulau yang menyuguhkan sinar matahari dan pantai yang indah. Napoli adalah sebuah kota kuno di pinggiran pantai dengan makan terbaik khas Florida dan surga bagi pecinta belanja.

Everglades National Park menawarkan perjalanan memakai perahu sambil menikmati udara yang segar melewati padang rumput. Sedangkan Pulau Marco menyuguhkan hutan bakau di Teluk Meksiko. Para pecinta hidangan laut sangat dimanjakan di pulai ini.

Solo travelling. (Pixabay)
Solo travelling. (Pixabay)

 

4. Motu Teta Rangiroa, Perancis Polinesia

Mungkin sangat asing dengan tempat bernama Motu Teta Rangiroa yang berada di Perancis Polinesia. Namun, jika kamu berkunjung ke sini, dijamin nggak akan rugi.

Pulau pribadi yang sangat terpencil di tengah-tengah Laut Rangiroa ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Di sana kamu bisa berpetualang menggunakan kapal pesiar dan menikmati ombak di tengah malam.

5. Los Cabos, Meksiko

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika patah hati adalah Los Cabos, Meksiko. Kamu bisa menenangkan diri dengan mendapatkan perawatan spa yang menggunakan teknik pengobatan tradisional Meksiko.

Baca Juga: Jangan Paksakan, Ini Tanda Hatimu Belum Siap Pacaran Lagi

Selain itu, kamu juga bisa berenang bersama lumba-lumba, menaiki sepeda di pantai, dan memotret sunset dari kapal pesiar. Hal itu akan membuat kamu sembuh dari sakitnya putus cinta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI