Duh, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Patah Hati di 2019

Belum juga ganti tahun, sudah dapat peringatan untuk menguatkan hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 Desember 2018 icon 10:00 WIB
Duh, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Patah Hati di 2019

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Siapa nih yang hobi nungguin ramalan zodiak 2019? Mulai dari ramalan rezeki, sampai asmara pasti pada nggak sabar untuk tahu. Ngomong-ngomong masalah asmara, 3 zodiak ini diprediksi alami patah hati di 2019, lho.

Ngomongin ramalan tentang putus cinta memang bikin deg-degan, ya. Siapa sih yang mau patah hati di tahun baru? Namun, dilansir dari laman Elite Daily, ada beberapa zodiak yang kemungkinan mengalami patah hati di 2019 nanti.

Siapa saja mereka? Semoga kamu tak masuk di dalam salah satu daftarnya, ya.

Baca Juga: Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Pandai Meniru Orang Lain

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)

1. Libra (23 September-22 Oktober)

Di tahun ini Libra ternyata mempunyai hubungan yang belum selesai alias gantung. Memasuki tahun baru, ia akan memikirkannya lagi tentang hubungan yang menggantung tersebut. Apakah hubungan akan bisa dilanjutkan atau akan berhenti begitu saja?

Libra memandang semua terasa sangat abu-abu dan tak jelas. Sosok Libra akan lebih memilih menyibukkan diri dengan bekerja untuk mengalihkan pikiran dan mengulur waktu. Selain itu, mempertimbangkan ikatan emosional yang sudah terlanjur terbangun.

Baca Juga: Tangguh, 4 Zodiak Cewek Ini Punya Bakat Alami Jadi Pemimpin

Secara langsung, zodiak Libra akan sadar bahwa hubungan yang mampu membawanya menjadi diri sendiri lah yang akan bertahan.

Ramalan zodiak 2019 memang lagi banyak dicari, nih. Lalu, zodiak apa lagi yang katanya bakal patah hati di 2019 nanti?

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Siapa yang tak ingin mempunyai hubungan cinta yang langgeng? Hanya cinta yang baik yang bisa bertahan dan patut untuk dipertahankan. Memasuki tahun 2019, Cancer akan memikirkan lagi tujuan cinta dan kepentingannya dalam hidup.

Ia akan belajar dan introspeksi tentang apa yang ia dan pasangannya butuhkan. Cancer juga akan belajar menjadi pasangan yang baik. Tentu perubahan ini bakal mempertanyakan tentang kompromi di dalam sebuah hubungan percintaan.

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Kevin Laminto)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Kevin Laminto)

Tak hanya kompromi, rasa percaya, dan empati juga. Apakah hubungan yang sedang ia jalani masih pantas dipertahankan ketika hanya seorang Cancer yang berjuang sendirian. Rasanya begitu dilema untuk zodiak ini.

Mari lanjut membaca ramalan zodiak 2019! Bukan cuma Libra dan Cancer yang paling rawan patah hati di 2019 mendatang.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Bagi Gemini, sepertinya tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri hubungan tak sehat. Ini waktu yang tepat untuk melepas sosok yang hanya membuat hati lelah. Gemini akan dipaksa mengambil keputusan yang sulit.

Gemini punya rasa obsesi dan keinginan mengendalikan. Itulah yang secara langsung membuatnya tersakiti dan stres. Sadarlah Gemini, bahwa tidak ada alasan kuat untuk mempertahankan hubungan tak sehat itu.

Ilustrasi perempuan sedih karena jadi korban selingkuh. (Unsplash/Riccardo Mion)
Ilustrasi perempuan sedih. (Unsplash/Riccardo Mion)

Percayalah, ketika ada sesuatu yang sebenarnya membuatmu tersakiti, akan datang pula kebahagiaan yang siap menyambutmu. So, positive thinking ya, jangan terlalu galau.

Baca Juga: Patah Hati, 5 Tempat Ini Bisa Bikin Kamu Lupa Putus Cinta

Itulah beberapa zodiak yang nampaknya bakal patah hati tahun depan. Apakah kamu termasuk salah satunya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI