Mantan Menyesal Sudah Meninggalkanmu? Ini yang Harus Dilakukan

Stay strong, you deserve better!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 31 Desember 2018 icon 16:30 WIB
Mantan Menyesal Sudah Meninggalkanmu? Ini yang Harus Dilakukan

Ilustrasi mendadak ingat mantan. (Pixabay)

Bagi beberapa orang, mantan adalah tempat segudang kenangan yang sayang untuk ditinggalkan. Tidak heran ketika mantan mengaku menyesal sudah minta putus, mereka dengan begitu baiknya menerima ajakan balikan.

Namun tunggu dulu, jangan sampai kamu menyesali keputusanmu itu. Dilansir dari Herway, ini yang harus kamu lakukan ketika mantan menyesal dan minta balikan.

1. Pikirkan apa yang benar-benar kamu inginkan

Baca Juga: Catat, Ini 3 Tanda Mantan Minta Balikan sama Kamu!

Pikirkan lagi, apakah kamu masih memiliki perasaan padanya? Apakah ia benar-benar berubah menyesal dengan perilaku masa lalunya? Apakah kamu bakal lebih bahagia?

Mengetahui apa yang benar-benar kamu inginkan akan membantumu menghasilkan keputusan bijak.

Ilustrasi / Pexels.com
Ilustrasi. (Pexels)

2. Buat dia membuktikan diri

Baca Juga: Alasan Klasik Ini Bisa Dipakai untuk Balikan sama Mantan Pacar

Kalau kamu memutuskan untuk memberi kesempatan kedua, pertama-tama pastikan dia membuktikan bahwa ia layak mendapatkannya.

Buat dia bekerja keras untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu dan katakan padanya bahwa ini akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk meyakinkanmu.

Ilustrasi pasangan menyesal buru-buru menikah. (Pexels)
Ilustrasi pasangan menyesal balikan. (Pexels)

3. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik

Kalau kamu tidak menginginkannya kembali, tunjukkan padanya bahwa kamu adalah orang yang lebih baik daripada sebelumnya. Katakan padanya keputusanmu dengan baik dan tenang. Jangan malah marah-marah tidak karuan.

Tunjukkan padanya bahwa kamu masih memiliki hati yang besar dan dia tidak layak untuk itu. Itu akan membuat dia menyadari apa yang telah hilang dan dia tidak akan pernah bisa melupakannya. Itu bisa menjadi penyesalan terbesarnya.

Itulah tadi beberapa hal yang harus kamu lakukan ketika mantan menyesal dan minta balikan. Pikirkan baik-baik biar, ya. Jangan sampai malah jadi kamu yang menyesal sudah menerima dia kembali nantinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI