5 Hal Ini Bikin Jennie BLACKPINK Deg-degan, Kebiasaannya Kai EXO?

Perlakuan yang sebenarnya sederhana tapi dianggap sangat manis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Januari 2019 icon 19:15 WIB
5 Hal Ini Bikin Jennie BLACKPINK Deg-degan, Kebiasaannya Kai EXO?

Gaya Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Tahun baru 2019 dibuka dengan berita kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Dispatch Korea merilis foto kencan keduanya tepat hari ini, Selasa (1/1/2019).

Kabar Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan jelas langsung bikin geger, terutama para penggemar. Setelah menjadi pembicaraan heboh, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai EXO pun angkat suara. ''Kai dan Jennie sedang dalam tahap menjalin hubungan. Mereka memiliki perasaan satu sama lain.''

Bicara soal hubungan romantis, belum lama ini Jennie BLACKPINK pernah berbagi tentang beberapa tindakan laki-laki yang bisa membuatnya deg-degan.

Baca Juga: Hot News, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Hal itu diungkapkan Jennie BLACKPINK dalam sebuah variety show yang ditayangkan stasiun televisi SBS.

Jennie BLACKPINK ungkap perlakuan cowok yang bisa bikin dia deg-degan. (Soompi)
Jennie BLACKPINK ungkap perlakuan cowok yang bisa bikin dia deg-degan. (Soompi)

Dilansir dari Allkpop, beberapa tindakan yang diungkapkan Jennie BLACKPINK bisa dibilang menunjukkan jika dirinya sangat menyenangi sosok pendengar yang baik dan perhatian.

Pertama, Jennie BLACKPINK akan merasa berdebar saat ada seorang laki-laki mengingat sesuatu yang dia katakan. Kedua, dia bakal deg-degan saat orang itu mendengarkan baik-baik apapun yang dia katakan.

Baca Juga: Sepatu Ini Bikin Gaya Jennie BLACKPINK Dibilang Mirip Nike Ardilla

Tipe cowok idaman Jennie BLACKPINK sepertinya memang yang punya sifat dan sikap perhatian. Hal itu terungkap saat dia mengatakan bahwa dirinya bakal deg-degan jika ada cowok yang melepas jaket yang dikenakan lalu memberikan baju hangat tersebut padanya saat cuaca dingin.

Idol kelahiran 1996 ini juga bakal tersentuh dengan perilaku laki-laki yang berusaha menutupi cahaya matahari dengan tangannya di tengah cuaca panas dan terik.

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Soompi)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Soompi)

Terakhir, Jennie BLACKPINK juga bakal merasa deg-degan saat lelaki tersebut berjalan pelan-pelan di sampingnya dengan perlahan karena memahami jika dirinya memakai sepatu hak tinggi.

Baca Juga: Kocak, Netizen Sebut Baju Member BLACKPINK Mirip Benda Ini

Wah, bagaimana menurutmu? Apakah Kai EXO juga pernah membuat Jennie BLACKPINK deg-degan lima perilaku sederhana tapi terkesan manis itu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI