Relationship

Pesta Ulang Tahun Hanya Dihadiri 3 Orang, Ibu Ini Merasa Terhina

Kesal dan sedih tentunya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Kue ulang tahun. (Unsplash/Jonas Humbel)
Kue ulang tahun. (Unsplash/Jonas Humbel)

Dewiku.com - Merayakan pesta ulang tahun tentunya berharap akan berlangsung meriah dan dihadiri oleh semua undangan. Namun hal sebaliknya harus dialami seorang ibu. Pesta ulang tahunnya hanya dihadiri 3 orang saja.

Dilansir dari Mirror, ibu yang tidak diketahui namanya ini merasa 'terhina' setelah susah payah mengadakan pesta ulang tahun cukup besar tapi kemudian hanya dihadiri segelintir orang.

Dia menceritakan kekesalannya itu di Mumsnet. ''Saya tidak tinggal di Inggris lagi tetapi memutuskan untuk mengadakan pesta kembali ke rumah untuk merayakan pencapaian ini, dengan minuman, makanan, dan hiburan,'' tulisnya.

Ia menambahkan kalau sudah sengaja memilih tanggal yang bukan pada malam tahun baru. Sebab berkaca dari pengalaman sebelumnya, mengadakan pesta ulang tahun di malam tahun baru agak gagal.

Kue ulang tahun. (Unsplash/Jonas Humbel)
Kue ulang tahun. (Unsplash/Jonas Humbel)

Dia berharap kali ini akan berbeda, terutama karena pesta ulang tahunnya ini merayakan pencapaian hidupnya.

''Jadi kami melakukan perjalanan sejauh 500 km, anak-anak menyusul di belakang. Malam pun datang dan ...tiga orang muncul. Tiga. Beberapa orang mengirim pesan bahwa mereka / anak-anak mereka sakit, tetapi banyak orang lain yang tidak tampak. Itu, terus terang, memalukan,'' ungkap dia.

Untungnya, ia menerima banyak pesan dukungan dari orang tua lain.

Beberapa orang mengucapkan selamat ulang tahun dan bersimpati dengan situasinya. Salah satu menuliskan, ''Maaf. Selamat ulang tahun untuk hari ini.''

Orang lainnya juga menulis, ''Betapa mengerikan dan mengecewakan. Anda luar biasa, murah hati dan berusaha keras. Mereka benar-benar tidak pantas Anda sebut sebagai teman.''

Hmm, kalau diundang ke pesta ulang tahun, ada baiknya mengabari jika tidak bisa datang dari jauh-jauh hari, ya. Kasian kalau yang ulang tahun malah jadi kecewa di hari istimewanya.

Berita Terkait

Berita Terkini