Relationship

Calon Bayi Dinamai Mirip Mantan Pacar Suami, Wanita Ini Mantap Minta Cerai

Ada-ada saja permasalahan rumah tangga ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi hamil. (Pexels/Leah Kelley)

Dewiku.com - Seorang wanita hamil 7 bulan sedang mempertimbangkan untuk minta cerai. Dia kecewa berat setelah tahu kalau sang suami ingin memberi nama kepada calon bayi mereka mirip dengan nama mantan pacar.

Dilansir dari laman Mirror, suaminya yang berusia 24 tahun mengatakan jika dia akan memberi nama bagi calon bayi mereka. Namun, wanita tersebut malah sangat patah hati dengan nama yang disarankan.

Calon ayah itu telah memilih nama yang sangat mirip dengan milik mantan pacar si suami. Wanita ini pun berpikir jika sang suami masih sangat mencintai sang mantan pacar.

Menurut wanita ini, sang mantan menyebabkan banyak masalah di hari-hari awal hubungan mereka. Namun, itu segera membaik ketika mereka berdua memutuskan untuk pindah.

Sangat kebingungan, akhirnya wanita ini memutuskan untuk mencari nasihat dan membagikan ceritanya melalui Reddit.

Ia menulis curhatan dengan judul ''Cerai di Depan Mata karena Saya dan Suami Tidak Bisa Menyetujui Nama Bayi.''

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)
Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

''Halo, Reddit. Judul ini mungkin terlihat lucu tetapi sebenarnya merupakan masalah antara saya dan suami saya. Kami sudah berpacaran selama setahun, kini sudah menikah selama 2 tahun. Saya hamil 7 bulan sehingga baru-baru ini kami mulai membahas nama untuk bayi ini,'' tuturnya.

''Sejak kami tahu bayi ini adalah seorang perempuan, suamiku ingin menamainya seperti nama mantannya. Pada awal hubungan kami, kami mungkin memiliki masalah dengan si mantan itu,'' ungkapnya.

''Suamiku benar-benar mencintainya dan ia tidak pernah menyembunyikan itu dariku tetapi saya pikir itu sudah berakhir saat kami pindah.''

''Sekarang dia menjelaskan bahwa dia ingin bayi kami memiliki nama itu dan aku bisa memberi nama kedua,'' katanya.

''Ketika saya bertanya kepadanya mengapa dia sangat menginginkan nama itu, dia bilang meski hubungan dia dan mantannya tidak berhasil, tidak berarti dia tidak ingin sesuatu terus mengingatkannya kepada sang mantan.''

''Dia tidak mengerti seberapa besar pengaruhnya terhadap saya dan terus mengatakan itu hanya emosi sesaat,'' jelas wanita ini panjang lebar.

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

''Apakah dia masih mencintai mantannya dan normal saja jika dia ingin menamai anak kami seperti itu? Terima kasih,'' tutupnya.

Sejak curhatan itu diunggah, dia dibanjiri dengan balasan komentar. Kebanyakan memahami sangat wajar jika wanita itu tidak dapat menerima pemberian nama yang mirip nama mantan pacar sang suami.

''Bagaimana kalian akan menjelaskan kepada anak kalian ketika dewasa? Bahwa nama tersebut adalah nama mantan pacar ayahnya? Oh buruk sekali,'' komentar salah satu akun.

''Itu benar-benar sangat buruk!'' kata akun lainnya.

''Aku tidak tahu apakah suamimu masih mencintai mantannya atau tidak. Namun, apakah dia benar-benar bodoh sampai ingin menamai anak kalian dengan nama mantan pacar dia,'' komentar yang lainnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini