Relationship

Ketahuan Selingkuh, Suami Ini Malah Frustasi Istrinya Minta Cerai

Dia yang selingkuh, dia yang bingung. Aneh, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi suami frustasi. (Pexels)
Ilustrasi suami frustasi. (Pexels)

Dewiku.com - Seorang suami yang disembunyikan identitasnya mengaku berselingkuh pada sebuah rubrik konsultasi online di sebuah media Inggris. Dalam pengakuannya itu, pria berumur 32 tahun ini juga menyatakan bingung setengah mati dengan desakan sang istri yang minta cerai.

Seperti dilansir dari The Sun, suami yang mengaku melakukan seks kilat dengan sahabat istrinya ini ketagihan selingkuh setelah merasakan sensasi yang luar biasa saat menjalin hubungan gelap.

Pria ini mengaku jika dia hanya berselingkuh pada satu orang. Hanya saja fatalnya, orang itu adalah sahabat istrinya. Akibatnya, kini sang istri minta cerai.

Semua ini bermula dari sebuah pesta yang diadakan oleh adiknya. Pasangan suami istri yang awalnya harmonis ini datang ke pesta tersebut setelah menitipkan dua anaknya yang masih balita pada seorang pengasuh.

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

Nggak lama setelah sampai di lokasi, pengasuh menelepon pasangan ini dan berkata jika anaknya mencari-cari ibunya. Singkat cerita, sang istri pulang seorang diri menemui anaknya dan tinggallah pria ini di pesta sang adik.

Di sana dia bercengkrama dengan sahabat istrinya. Suasana hangat terus berlanjut hingga pria ini mengantarkan sahabat istrinya pulang. Mereka melakukan seks kilat dan selanjutnya terus berhubungan.

Ilustrasi sampanye. (Pixabay)
Ilustrasi suasana pesta. (Pixabay)

Belakangan sang istri tahu kelakuan suaminya yang main belakang dengan sahabatnya sendiri. Sang istri --yang mengaku masih cinta-- tetap minta cerai. Dia nggak sanggup membina rumah tangga yang sudah dinodai oleh suaminya.

Setelah ketahuan selingkuh, sang suami yang mengaku sudah putus dengan selingkuhannya ini mengaku frustasi karena istrinya berkali-kali minta cerai. Bagaimana pun, dia masih sangat mencintai istri dan anak-anaknya.

Dalam akhir pengakuannya, sang suami ingin dibantu untuk mencari solusi atas permasalahannya. Menurut kalian gimana, Girls? Apakah kalian setuju sang istri minta cerai atau justru sebaiknya mereka membangun kembali hubungan yang sudah hancur?

Berita Terkait

Berita Terkini