Tak Mau Bayar Makanan saat Kencan Pertama, Pria Ini Dituduh Gay

Ajakan kencan kedua pun ditolak mentah-mentah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 09 Januari 2019 icon 19:30 WIB
Tak Mau Bayar Makanan saat Kencan Pertama, Pria Ini Dituduh Gay

Menyantap makanan manis. (Unsplash/Vlad Deep)

Kencan pertama tidak selalu berjalan mulus untuk beberapa orang. Setidaknya hal itulah yang dialami seorang cowok pengguna Reddit ini. Akibat tidak mau membayar makanan si cewek saat kencan pertama, ia ditolak mentah-mentah ketika mengajak untuk kencan kedua.

Dilansir dari Insider, baru-baru ini pengguna Reddit dengan nama akun CuteBananaMuffin membagikan kisah kencan pertamanya itu. Kisah tersebut berisi chat antara si cowok dan cewek setelah mereka kencan pertama.

Dia mengiriminya pesan yang menanyakan apakah si cewek ingin keluar lagi tapi malah menerima tanggapan buruk. ''Setelah apa yang kamu lakukan terakhir kali, kamu mengharapkan saya untuk pergi denganmu lagi? Wow,'' kata si cewek.

Baca Juga: Pria Pakai Merek Murah di Kencan Pertama, Gadis Ini Kecewa

CuteBananaMuffin pun bertanya apa ada hal salah yang ia lakukan. Si cewek itu menjawab karena sebelumnya dia harus membayar makan sendiri.

CuteBananaMuffin lantas menjawab dan menjelaskan bahwa dia merasa tidak adil untuk membayar lebih banyak ketika nyatanya memesan jauh lebih sedikit.

Ilustrasi lobster. (Unsplash/Katarzyna Pracuch)
Ilustrasi lobster. (Unsplash/Katarzyna Pracuch)

Ia menjelaskan bahwa tagihan makanan kencan mereka berkali-kali lipat lebih mahal dari makanan yang dia santap. Ia memesan bir dan pasta seharga USD 20 atau sekitar Rp 280 ribuan, sedangkan teman kencannya memesan lobster dan sebotol anggur seharga USD 216 atau sekitar Rp 3 jutaan.

Baca Juga: Kencan Pertama Nonton Nenek Dikremasi, Romantis Apanya?

''Dan kamu benar-benar mengharapkan aku membayar itu?'' kata si pria. ''Aku seorang murid, bukan sugar daddy kamu.''

Namun si cewek tetap tidak terima dan menjawab, ''Pria sejati selalu membayar untuk makanan gadis, tapi aku pikir kamu itu homo,'' ungkapnya.

Ilustrasi makanan enak. (Pexels)
Ilustrasi makanan enak. (Pexels)

Para pengguna Reddit pun berada di kubu CuteBananaMuffin. Mereka setuju bahwa itu tidak masuk akal bagi wanita untuk mengharapkan dia membayar seluruh tagihan.

Mereka menganggap sebagai seorang siswa, harga itu terlalu mahal untuk anggarannya. Si pria bisa jadi mesti bekerja 60 jam seminggu untuk membayar makanan dan keperluan kuliah lainnya.

Baca Juga: Bikil Ilfeel, Gebetan yang Bicara Masalah Ini Layak Ditinggalkan

Bagaimana menurutmu soal pengalaman kencan pertama pria ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI