Relationship

Tagging Akun Pacar di Bio Instagram Itu Perlu Tidak sih?

Cie, yang baru saja punya pacar. Ingin semua orang tahu, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi stalking media sosial Instagram mantan. (Unsplash/Erik Lucatero)
Ilustrasi stalking media sosial Instagram mantan. (Unsplash/Erik Lucatero)

Dewiku.com - Lewat media sosial, kini semua aktivitas dan kehidupan seseorang bisa terlihat jelas, begitu pula dengan kehidupan cinta. Tak jarang kita melihat seseorang tagging akun pacar di bio Instagram.

Namun, sebenarnya hal semacam itu perlu tidak, sih?

''Ketika orang berada dalam suatu hubungan, mereka cenderung mengalami ledakan banyak emosi positif. Dan ketika orang merasa senang, mereka ingin berbagi tentang itu,'' kata psikoterapis Jaime Gleicher, dilansir dari Cosmopolitan.

Tagging akun pacar di bio Instagram adalah salah satu cara seseorang yang ingin menunjukkan bukti nyata bahwa mereka punya hubungan 'lebih'.

Ilustrasi media sosial. (Unsplash/Christian Wiediger)
Ilustrasi media sosial. (Unsplash/Christian Wiediger)

Sementara beberapa kalangan mungkin berpendapat bahwa itu regresif dan kemunduran untuk individualitas, ada pula yang lain berpikir itu cukup berbahaya untuk menggembar-gemborkan pasangan dalam bio pribadi.

Namun kata Jaime Gleicher, selama punya hubungan yang solid dan merasa bangga dengan pacar, tidak ada salahnya kita tagging akunnya di bio Instagram.

Hanya saja jika kamu tagging akun pacar karena alasan lain, seperti ingin mantanmu melihatnya, berarti ada sesuatu yang salah.

Ilustrasi stalking media sosial Instagram mantan. (Unsplash/Ben Kolde)
Ilustrasi menggunakan media sosial Instagram mantan. (Unsplash/Ben Kolde)

 

''Kita hidup pada zaman di mana jika sesuatu tidak dimasukkan online, itu tidak tampak nyata. Tetapi hubunganmu harus nyata bagi dirimu sendiri, terlepas dari apakah kamu menandai pasangan di bio untuk dilihat orang lain atau tidak,'' tambah Jaime Gleicher.

Nah, kalau kamu ingin tagging akun pacar, sebaiknya pastikan jika hubungan kalian akan bertahan lama. Sebab, tidak ada yang lebih memalukan daripada mengumumkan sesuatu di depan umum dan kemudian menghapusnya tidak lama setelah pacar balikan dengan sang mantan.

Berita Terkait

Berita Terkini