Relationship

Tidak Sabar, Nenek Membeli Gaun untuk Cucunya Tujuh Tahun Sebelum Lahir

Saking inginnya punya cucu nih!

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi nenek dan cucu. (Pixabay)
Ilustrasi nenek dan cucu. (Pixabay)

Dewiku.com - Karena menginginkan seorang cucu perempuan, nenek ini tidak bisa menahan diri untuk tidak membeli gaun untuk cucunya di masa depan.

Dilansir dari Metro, akun Facebook Marjorie Zarbaugh membagikan kisah yang dialaminya. Ia mengungkapkan sangat senang menerima pakaian 'Kesan Pertama' dari ibunya yang gembira tahun lalu.

Ketika Marjorie hamil tahun lalu, ibunya memberinya hadiah di acara pengungkapan gender. Beberapa bulan kemudian, Marjorie melahirkan bayi perempuan yang dinamai Madelynn.

Ia merasa bayinya terlalu kecil untuk dipakaikan gaun kecil lucu pemberian ibunya, sehingga Marjorie memilih untuk menyimpannya dulu.

Tetapi pada Januari 2019, Marjorie memutuskan bahwa Madelynn cukup besar untuk gaun itu dan pergi mengambilnya dari tempat penyimpanan.

Ilustrasi bayidengan gaun. (Pixabay)
Ilustrasi bayidengan gaun. (Pixabay)

Ketika dia akan menghapus lebel dan kwitansi yang masih menempel, betapa terkejutnya Marjorie bahwa gaun itu sudah dibeli ibunya 7 tahun yang lalu, jauh sebelum ia hamil dan mengetahui jenis kelamin si cucu.

"Ini terlalu bagus untuk tidak dibagikan! Ibu saya memberi saya hadiah di pesta pengungkapan gender kami," tulis Marjorie di Facebook.

"Dia telah membeli gaun kecil ini, bertahun-tahun sebelum berharap dia akan memiliki seorang cucu suatu hari. Saya pikir itu keren," tulisnya.

Rupanya, Ibu Marjorie telah membelinya dari toko Macy di Winter Haven, Florida pada 9 September 2011. Uniknya, tanggal pembelian gaun itu bertepatan dengan tanggal lahir Madelynn.

"Ketika saya mengirim foto itu ke ibu saya, saya melihat sesuatu, dia membeli gaun ini pada hari ulang tahun Madelynn tujuh tahun sebelumnya. Bagaimana kamu menjelaskannya? Air mata, air mata bahagia," ungkapnya.

Wah kebetulan yang sungguh tidak biasa ya. Apakah nenekmu pernah melakukan hal serupa?

Berita Terkait

Berita Terkini