Wow, Deretan Artis Cantik Ini Terkenal Sering Cinlok Lho!

Mungkin mereka berakting dengan sepenuh hati?

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Rabu, 23 Januari 2019 icon 11:00 WIB
Wow, Deretan Artis Cantik Ini Terkenal Sering Cinlok Lho!

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Cinlok alias cinta lokasi memang sering jadi musuh besar artis, terutama bagi yang sudah punya pasangan. Kadang, cinlok terjadi karena chemistry yang terjalin antar pemain terlalu dalam. Bisa jadi mereka juga berakting dengan sepenuh hati hingga larut dalam perasaan. Nah ternyata deretan artis cantik terkenal sering cinlok lho, yuk simak siapa aja?

Prilly Latuconsina
Artis cantik yang satu ini sering banget diterpa gosip cinta lokasi. Kalian pasti masih ingat, gimana hebohnya fans Prilly ketika idolanya digosipin pacaran sama Aliando saat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala? Ketika terlibat proyek bareng Teuku Rassya, Prilly juga dikabarkan pacaran dengan cowok ganteng tersebut.

Belakangan, Prilly Latuconsina pacaran dengan Maxime Bouttier. Kabarnya, mereka saling jatuh cinta di lokasi syuting karena beradu peran di sinetron Bawang Merah Bawang Putih lho.

Baca Juga: Sedih, Kisah 7 Pasangan Cinlok Ini Mesti Kandas

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Natasha Wilona
Natasha cinlok dengan Stefan William ketika bertemu dalam sinetron Anak Jalanan, sayangnya hubungan keduanya bubar dan Stefan menikah dengan Celine Evangelista. Setelah putus dengan Stefan, Natasha Wilona kembali terlibat cinta lokasi dengan Verrel Bramasta saat bermain dalam sinetron Anak Sekolahan.

Natasha Wilona dan Stefan William. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Natasha Wilona dan Stefan William. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Audi Marissa
Artis cantik Audi Marissa kerap cinlok di hampir semua sinetron yang dibintangi olehnya. Beberapa artis ganteng yang pernah dekat dengannya adalah Rizky Alatas, Fero Walandouw, Billy Davidson, Revand Narya dan Rayn Wijaya. Terakhir, Audi Marissa terlibat syuting bareng dengan Anthony Xie dan keduanya digosipkan cinta lokasi.

Audi Marissa. (Suara.com/Ismail)
Audi Marissa. (Suara.com/Ismail)

Irish Bella
Siapa sih yang bisa menolak kecantikan gadis blasteran Belgia ini? Sederet bintang ganteng pernah jatuh cinta denga Irish Bella dan semuanya memiliki kisah yang sama, berawal dari cinta lokasi. Sebut saja Rezky Aditya dan Giorgino Abraham yang menjadi lawan mainnya di sinetron yang pernah mereka bintangi.

Baca Juga: 5 Seleb Bollywood Ini Menikahi Pasangan Cinloknya

Kabar terbaru, Irish baru saja dilamar oleh Ammar Zoni, cowok ganteng yang jadi lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci. Katanya sih mereka bakal nikah tahun ini. Mungkin ini yang disebut dengan cinlok goals?

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Natal ala Sandra Dewi

Irish Bella. (Suara.com/Ismail)
Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI