Habiskan Ratusan Juta, Fangirl K-Pop Ini Bikin Ayahnya Menangis

Ia juga mengabaikan sekolahnya.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Sabtu, 26 Januari 2019 icon 19:00 WIB
Habiskan Ratusan Juta, Fangirl K-Pop Ini Bikin Ayahnya Menangis

Yuna. (YouTube/KBSentertain)

Sebuah acara TV realitas Korea Selatan, "Hello Counselor", baru-baru ini menampilkan seorang siswa SMA bernama Yuna yang merupakan fangirl grup musik K-Pop SEVENTEEN.

Dilansir dari Next Shark, dalam episode itu terungkap bahwa Yuna sangat terobsesi dengan grup beranggotakan 13 orang itu.

Obsesinya itu sampai membuatnya selalu datang terlambat ke sekolah, ketiduran saat pelajaran dan beberapa kali membolos untuk mengikuti jadwal SEVENTEEN.

Baca Juga: Sempat Hilang, Istri Ifan Seventeen Dinyatakan Selamat

Bahkan ia pernah menunggu program Music Bank dari pukul 3 pagi hanya untuk melihat mereka tampil. Karena kebiasaannya itu, ia harus mengulang tahun ketiga sekolah menengahnya.

Yuna dan ayahnya. (YouTube/KBSentertain)
Yuna dan ayahnya. (YouTube/KBSentertain)

 

"Saya melebihi batas 60 hari absen sekolah, jadi saya ditahan. Tapi saya merasa tidak ada gunanya menyesalinya. Saya harus mengulangi sepanjang tahun," katanya.

Masalah tidak berhenti sampai di situ, Yuna juga menghabiskan 12 juta won atau Rp 140 jutaan untuk membeli merchandise SEVENTEEN. Dia membeli poster, kartu foto, light stick dan sejumlah produk lainnya.

Ayah Yuna, yang juga hadir di acara itu, mengatakan bahwa obsesinya mungkin disebabkan oleh kurangnya perhatian keluarga. Dia kemudian menangis, memohon padanya untuk berhenti.

"Hati saya hancur karena putri saya. Sudah sulit ... Saya pikir dia memulai hobi ini karena kesepiannya. Saya pergi kerja jam 1 siang dan pulang di tengah malam," katanya.

Ayah Yuna. (YouTube/KBSentertain)
Ayah Yuna. (YouTube/KBSentertain)

 

Situasi yang penuh haru itu kemudian menjadi lebih lega setelah pembawa acara memberi kejutan dengan menunjukkan video khusus untuk Yuna dari SEVENTEEN.

Dalam video itu, SEVENTEEN mengucapkan terima kasih atas dukungan Yuna dan memohon dirinya lebih fokus pada studi. Mereka juga menjanjikan undangan khusus untuk konser jika dia rajin belajar.

"Kami mendengar bahwa seorang siswa bernama Yuna mengabaikan studinya dan sekolah karena kami. Kami bersyukur bahwa kamu sangat mencintai kami, tetapi kami sangat sedih mendengar bahwa kamu mengabaikan sekolah," ungkap salah satu member SEVENTEEN.

"Jika kami mendengar bahwa kamu baik-baik saja di sekolah, kami akan mengundang kamu ke konser kami! Yuna, kami harap kamu bekerja keras dan memiliki tahun baru yang penuh berkah."

Setelah mendengarkan kekhawatiran keluarga, teman, dan video dari SEVENTEEN, Yuna sekarang telah berjanji untuk membuka lembaran baru dan lebih fokus pada sekolah.

"Aku tidak akan bolos sekolah atau terlambat. Saya akan menjadi CARAT (nama fan grup SEVENTEEN) yang memenuhi semua yang baru saja kalian katakan," janji Yuna.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI