Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak bersekolah di Kinderfield Highfield School.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 April 2024 icon 17:00 WIB
Bilqis Jadi Murid Sekolah Elit, Intip Bekal Makanan yang Disiapkan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting foto bareng anak tersayang, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Dengan segala kesibukannya sebagai figur publik, Ayu Ting Ting masih menyempatkan waktu untuk menyiapkan bekal sekolah Bilqis. Menu makanan yang disiapkan pun beraneka ragam.

Ayu Ting Ting juga senang membagikan momen menyiapkan bekal lewat unggahan media sosial. Salah satunya video yang baru-baru ini diunggah di Tiktok.

Pada video yang dibagikan, Ayu Ting tampak asyik memasak untuk bekal sang anak yang bersekolah di Kinderfield Highfield School. Bukan rahasia, tempat Bilqis menimba ilmu adalah salah satu sekolah elit dengan biaya pendidikan yang mencapai puluhan juta rupiah per tahun.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Tak heran jika Ayu Ting Ting tidak sembarangan dalam menentukan menu untuk bekal anaknya. Pada video terbarunya, dia memilih menu western.

Pertama, Ayu Ting Ting membuat mini pancake yang adonannya dia racik sendiri. Ibu satu anak ini juga menambahkan cokelat sebagai pelengkap.

Ayu Ting Ting lanjut menyiapkan makanan berat yang bakal Bilqis santap di sekolah. Pelantun "Sambalado" itu ternyata memilih untuk mengolah daging saikoro dan membuat mashed potato handmade.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jual Baju Bekas, Ternyata Tujuannya Mulia

Saikoro merupakan daging sapi bagian tenderloin yang dipotong berbentuk dadu. Harganya terbilang mahal. Pada situs tokokibif, daging saikoro seberat 500 gram dijual seharga Rp1,1 juta.

Ayu Ting Ting memasak daging saikoro tersebut dengan bumbu-bumbu sederhana. Dia cuma memakai bawang bombay, bawang putih, saus tiram, gula, penyedap, dan minyak wijen.

Setelah selesai memasak, Ayu Ting Ting  menata semua makanan dalam kotak makan, lengkap dengan hiasannya.

"Cocok banget ini buat makan siang Bilqis," ucap Ayu Ting Ting.

Hingga Kamis (25/4/2024), unggahan terkait telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali di Tiktok. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Iqis pernah nggak, ya, bawa bekel ikan asin?" komentar seorang warganet.

Baca Juga: Liburan ke Malaysia, Harga Tas Ayu Ting Ting dan Bilqis Beda 100 Kali Lipat

"Kira-kira Bilqis pernah bekal telur dadar sama mi goreng nggak, ya?" komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI