Cinta Satu Malam, Wanita Ini Ternyata Tidur Bareng Kembaran Calon Suaminya

Wanita misterius ini juga menyebutnya sebagai cinta satu malam yang luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 Februari 2019 icon 21:30 WIB
Cinta Satu Malam, Wanita Ini Ternyata Tidur Bareng Kembaran Calon Suaminya

Ilustrasi pasangan tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya membagikan kisah lucu dan memalukannya di situs Whimn. Ia bercerita pernah berhubungan seks dan tidur bareng dengan kembaran calon suaminya. Kok, bisa?

Dilansir dari laman Mirror, wanita misterius itu mengklaim jika dirinya memiliki pengalaman seks terbaik pada suatu malam saat ia masih lajang.

Dia bertemu dengan seorang pria yang tampan di ulang tahun ke 30 temannya. Usai acara itu, mereka berdua memutuskan berlanjut ke apartement setelah minum beberapa gelas alkohol.

Meskipun wanita tersebut mengklaim jika malam itu adalah cinta satu malam sekaligus hubungan seks terbaik yang pernah dia miliki, namun mereka berdua memutuskan tidak bertukar nomor.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Pablo Heimplatz)

 

Sang pria juga mengatakan jika ia sudah mempunyai pacar. Jadi mereka sama-sama tahu kalau hubungan mereka tidak bisa berlanjut lebih jauh.

Setahun berlalu, wanita ini menemukan wajah yang mirip dengan laki-laki tersebut di Tinder. Ternyata mereka saling match dan kemudian memutuskan untuk melakulan kopi darat.

Tak perlu waktu lama, wanita ini langsung menyadari bahwa ada yang aneh dan berbeda. Laki-laki yang match di Tinder ini lebih ekstrovert, sedangkan pria cinta satu malamnya itu lebih pemalu.

''Ketika saya bertanya kepadanya tentang keluarganya, saya menemukan dia memiliki saudara kembar. Kemudian semuanya jadi masuk akal, saya tidur dengan saudara lelakinya, begitulah yang terjadi,'' cerita wanita tersebut.

''Saya berkencan dengan Danny tetapi saya sudah mengalami cinta satu malam dengan Tom, saudara kembarnya,''lanjutnya.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

 

Awalnya wanita itu tidak tahu hubungannya dengan Danny akan berlanjut atau tidak. Jadi, ia memutuskan untuk merahasiakannya.

''Di luar prediksi, aku dan Danny mulai berpacaran. Kemudian benar-benar jatuh cinta sama lain. Saat itulah, Danny ingin aku bertemu dengannya,'' ungkap wanita itu.

Kemudian mereka bertemu dengan sangat canggung. Ketika wanita tersebut dikenalkan sebagai pacar saudara kembarnya.

Setelah dia dan Danny bertunangan, dia akhirnya berbicara dengan Tom tentang masa lalu mereka.

Akhirnya mereka berdua sepakat untuk merahasiakan cinta satu malam mereka. Sebab, Tom ternyata juga sudah bertunangan juga dengan pacarnya. Jadi, mereka tidak ingin bunuh diri.

Wanita misterius itu menyimpulkan dengan mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana calon suaminya akan bereaksi jika dia tahu yang sebenarnya. Tapi wanita tersebut juga tidak ingin mengambil risiko untuk pernikahannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI