Galau, Cewek Ini Curhat Cowoknya Punya Tato Wajah Mantan Pacar

Ternyata ada alasan yang menyedihkan di balik pembuatan tato tersebut.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Februari 2019 icon 14:30 WIB
Galau, Cewek Ini Curhat Cowoknya Punya Tato Wajah Mantan Pacar

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Membuat tato yang berhubungan dengan pacar memang sedikit berisiko, apalagi jika sudah tak menjalin hubungan asmara. Kejadian ini baru saja dialami oleh seorang wanita yang curhat jika pacarnya punya tato wajah mantan pacar.

Dilansir dari laman Mirror, wanita anonim ini curhat di media sosial Reddit soal tato yang dimiliki pacarnya. Wanita ini galau karena pacarnya mempunyai tato bergambar sang mantan kekasih.

Awalnya, ia mengakui tato wanita di dada pacarnya itu tak menjadi masalah. Namun, setelah menemukan foto wanita lain di Facebook, ia baru menyadari bahwa itu sangat mirip dengan wajah di tato pacarnya. Usut punya usut, ternyata itu adalah mantan pacar kekasihnya.

Baca Juga: Ariana Grande Bikin Tato 7 Rings dalam Bahasa Jepang, Ternyata Salah Eja

Pada postingannya di Reddit, ia menceritakan bahwa tato itu ternyata adalah wajah mantan kekasih yang meninggal dunia. Pacarnya memutuskan untuk membuat tato sebagai penghormatan pada mantan saat berada dalam kesedihan.

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

 

''Ini tidak hanya besar tetapi sangat realistis dan itu satu-satunya tato yang dimilikinya. Ketika aku pertama kali melihatnya, aku tidak benar-benar mempermasalahkannya. Aku pikir itu mungkin karakter fiksi, jadi bukan masalah besar karena aku juga punya banyak tato,'' cerita wanita tersebut.

Baca Juga: Bikin Tato Harry Styles di Pipi, Cewek Ini Mengaku Fans Garis Keras

Hanya saja, dia agak terusik saat menyadari jika tato yang berada di badan pacarnya itu bukan sebuah ilustrasi. Itu sama sekali bukan karakter fiksi.

''Aku memberi tahu dia tentang apa yang aku lihat di Facebook dan dia mulai menangis. Kami berdiri di pintu masuk apartemennya selama beberapa menit sampai dia kembali tenang dan menjelaskan bahwa mereka berkencan beberapa tahun yang lalu, selama kira-kira empat bulan,'' lanjutnya.

ilustrasi tato. (Pixabay)
ilustrasi tato. (Pixabay)

 

''Dia meninggal secara tak terduga dan pacarku yang sangat sedih. Ia memutuskan untuk memperingati dengan tato. Pada awalnya ia akan mendapatkan sesuatu yang halus seperti kutipan dari buku favorit mantan pacarnya, tapi seniman tato itu ahli dalam potret dan meyakinkannya untuk membuat tato bergambar mantannya,'' kata wanita itu.

Kemudian, wanita tersebut meminta saran kepada pengguna Reddit. Sebab, ia tak tahu apakah dia bisa hidup dengan itu.

''Aku sangat mencintainya dan melihat masa depan bersamanya, tetapi aku tidak tahu apakah aku bisa melihat wajah mantan pacar itu tiap kali ia melepas bajunya,'' ungkapnya.

Ilustrasi cowok nangis. (Unsplash/Nik Shualihin)
Ilustrasi cowok nangis. (Unsplash/Nik Shualihin)

 

Banyak netizen mengatakan padanya untuk bersikap santai pada pacarnya yang berduka. Beberapa dari mereka bahkan ikut merasa sedih atas kejadian yang menimpa pacarnya.

''Dia bukan orang jahat, dia hanya membuat keputusan yang sangat buruk karena bersedih,'' komentar salah satu pengguna Reddit.

Baca Juga: Wanita Ini Bikin Tato agar Ingat Suami Terus, Netizen: Itu Menjijikkan

''Jangan menghukumnya karena itu. Kedengarannya segala sesuatu tentang dia luar biasa,'' komentar pengguna lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI