Relationship

Kecanduan Main PUBG, Pria Ini Tinggalkan Istri yang Hamil 4 Bulan

Main game sah-sah saja, asal nggak kebablasan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi main game. (Pexels/Limon Das)
Ilustrasi main game. (Pexels/Limon Das)

Dewiku.com - Seorang istri asal Malaysia membuat curhat sedih di akun Facebook miliknya. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku jika suaminya kecanduan main game PUBG sampai abai terhadap istri dan bisnisnya.

Dilansir dari World of Buzz, wanita yang tidak disebutkan namanya ini bercerita jika dia mengenal suaminya sebagai sosok yang suka bermain game, tapi masih dalam batas wajar.

Segalanya berubah drastis ketika saudara-saudaranya mengenal game PUBG pada suaminya.

Suaminya mulai main game ini sepanjang malam dan bangun saat matahari bersinar tepat di atas kepala. Hal ini sering dibahas oleh istrinya karena kebiasaan tersebut mau tak mau mengubah pola hidup mereka.

Ilustrasi main game. (Pexels)
Ilustrasi main game. (Pexels)

 

Sang suami pun diceritakan sampai mengabaikan pekerjaan dan bisnisnya.

Setiap kali istrinya menegur, suaminya selalu marah dan mengatakan bila istrinya tidak bisa mendukung suami. Sang istri juga menambahkan jika dia sudah cukup bersabar selama 4 tahun dan game PUBG ini yang paling membawa petaka bagi rumah tangganya.

Sang istri berkata jika sebelum bermain PUBG, hobi suaminya ini masih dia tolerir. Namun seiring perkembangan waktu, situasinya semakin buruk.

Ilustrasi wanita hamil. (Pexels/Janko Ferlic)
Ilustrasi wanita hamil. (Pexels/Janko Ferlic)

 

Puncaknya, sang suami pergi meninggalkan rumah karena lebih memilih game daripada istrinya. Menurut pengakuan istri, sudah sebulan ini suaminya meninggalkan dirinya yang sedang hamil 4 bulan.

Dalam postingan itu, sang istri juga mengatakan jika dia dan keluarganya tak punya pilihan lain selain mendukung diri sendiri melalui kesullitan apapun yang mungkin datang. Tak lupa, dia juga minta doa agar sang suami pulang kembali ke rumah.

Berita Terkait

Berita Terkini