Relationship

Belum Ikhlas, Pria Ini Balas Dendam di Pernikahan Mantan

Aduh, Mas Anik, dendam itu nggak baik. Percayakan saja pada karma.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)
Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)

Dewiku.com - Hampir semua orang setuju dengan rasa sakit hati yang dialami setelah putus cinta dengan pasangan. Sakit hati ini bisa jadi menimbulkan dendam tersendiri dengan mantan pacar.

Seperti kisah ini, karena belum ikhlas, pria ini nekat balas dendam di pernikahan mantan. Ngeri, ya?

Dilansir dari laman The Sun, seorang wanita bernama Samia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan kekasihnya yang bernama Anik.

Samia pun mengungkapkan alasannya untuk memutuskan kisah cinta tersebut. Ia menganggap bahwa Anik tak cukup baik dan dirinya sudah tidak tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan dirinya lagi.

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

 

Merasa diperlakukan tidak adil, Anik pun tak terima kenyataan begitu saja. Dendam yang berada dalam dirinya membawa Anik membalas perbuatan sang mantan di hari bahagianya.

Anik nekat mencetak dan membagikan semua pesan intim mereka kepada para tamu yang menghadiri pernikahan Samia sebelum meninggalkan tempat resepsi.

Peristiwa huru-hara ini diyakini terjadi di India. Menurut informasi, Anik dan Samia telah menjalin hubungan selama delapan bulan.

Pada awalnya, Anik masih mencoba untuk membujuk Samia agar tidak meninggalkannya dan berjanji akan selalu menjadi pria baik dan setia.

Ilustrasi menikah. (Pixabay)
Ilustrasi menikah. (Pixabay)

 

Namun Samia dengan tegas menolak dan mengakhiri hubungan asmara di antara mereka berdua.

Beberapa waktu setelah itu, Anik mengetahui bahwa ayah Samia telah merencanakan pernikahan anaknya dengan seorang laki-laki imigran berasal dari Kanada.

Anik pun berpikir, bahwa itu bisa menjadi alasan Samia menolak Anik karena sudah ada seorang laki-laki lain yang lebih mapan.

Setelah meyakini alasan sebenarnya Samia meninggalkannya, Anik pun semakin tak terima dan merasa sangat dikhianati. Itulah kenapa Anik memutuskan untuk memberi pelajaran kepada sang mantan pacar yang tak pernah ia lupakan.  Dia bertekad hadir untuk mengacaukan pernikahan mantan.

Suatu hari, tiba lah hari pernikahan Samia dengan pria dari Kanada diselenggarakan. Anik memutuskan untuk hadir karena dia ingin melaksanakan balas dendamnya.

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)
Ilustrasi mengecek percakapan di handphone. (Unsplash/Charis Gegelman)

 

Selama persta pernikahan berlangsung, Anik berlagak seperti para tamu pada umumnya. Ia menikmati makanan yang disajikan, bahkan Anik sempat naik ke panggung pengantin dan berfoto bersama Samia beserta suaminya.

Samia pun terkejut melihat Anik datang di pernikahannya, tapi ia tak bisa mengatakan apa-apa karena banyak tamu di acara pernikahan tersebut.

Sebelum pulang, Anik melaksanakan rencana balas dendamnya. Ia membagikan pesan-pesan intim percakapannya dengan mantan pacar terindahnya kepada semua tamu yang hadir.

Sudah puas melaksanakan aksi balas dendamnya yang jahat, Anik pun diam-diam meninggalkan tempat itu dan dikabarkan menghilang. Ia sudah tak lagi berhubungan dengan Samia.

Tentu perbuatannya ini sangat mempermalukan Samia dan keluarganya. Namun apa daya, nasi telah menjadi bubur. Perbuatan balas dendam ini cukup kejam.

Berita Terkait

Berita Terkini