Anti Malu, Perusahaan Ini Bisa Bantu Mengungkapkan Cinta ke Gebetan

Biar kalau cinta ditolak tidak malu-malu amat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Februari 2019 icon 17:30 WIB
Anti Malu, Perusahaan Ini Bisa Bantu Mengungkapkan Cinta ke Gebetan

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)

Mengungkapkan cinta bisa jadi proses yang menegangkan terutama jika kita tidak sepenuhnya yakin bahwa gebetan punya rasa yang sama.

Kalau diterima tentu bahagia, kalau cinta ditolak? Rasa malu mungkin ada. Nah, jadi untuk memaksimalkan peluang keberhasilan dan menyelamatkan diri dari situasi yang canggung, perusahaan Jepang menawarkan layanan profesional untuk menangani hal tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, perusahaan itu bernama Kokunavi. Sebuah nama dari gabungan kata confession of love (pengakuan cinta) dan navigation (navigasi).

Baca Juga: Staf Maskapai Temukan Rencana Pengakuan Cinta Wanita kepada Sahabatnya

Pada dasarnya, Kokunavi bertindak sebagai orang tengah yang akan mengaku naksir atas nama klien setelah klien memberi mereka detail yang diperlukan. 

Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)
Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)

 

Sayangnya, jika gebetan memilih untuk mencintaimu seperti saudara laki-laki atau perempuan, tidak ada pengembalian uang.

Baca Juga: Menarik, Ini Cara Cowok Menilai Cewek dari Akun Instagramnya

Untuk menunjukkan seberapa komitmen Kokunavi dalam memulai kehidupan cinta klien, mereka menawarkan tiga pilihan dengan tarif berbeda.

Pertama, adalah Kursus Sederhana dengan biaya 29.000 yen atau Rp 3,6 juta. Untuk paket dasar ini, Kokunavi akan membantu klien untuk menarik 'pemicu' dengan menyampaikan pesanmu pada gebetan dan mengetahui jawabannya.

Kedua ada Kursus Paket Dukungan seharga 59.000 yen atau Rp 7,4 juta. Paket lanjutan ini akan memberi klien informasi berharga seperti waktu dan lokasi terbaik untuk pengakuan cinta berlangsung. Semua detail ini akan dirapatkan dalam dua atau tiga pertemuan antara klien dengan Kokunavi.

Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)
Ilustrasi mengungkapkan cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)

 

Ketiga, Kursus Premium dibanderol 149.000 yen atau Rp 18,8 juta. Klien dapat mengharapkan dukungan penuh dari perusahaan termasuk hingga lima pertemuan dengan para ahli dan analisis data lengkap dari proyek-proyek masa lalu perusahaan untuk melihat metode mana yang paling sesuai untuk meningkatkan probabilitas keberhasilan.

''Selama Anda tahu kepada siapa Anda ingin menyatakan cinta Anda, kami dapat membantu Anda merencanakan segala sesuatu yang lain,'' kata perusahaan itu.

Baca Juga: Tak Seperti PDKT, Ini Alasan Cowok Nggak Perhatian saat Pacaran

Bagaimana? Tertarik mengungkapkan cinta lewat Kokunavi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI