Duh, Wanita Ini Kaget Suaminya Punya Mikropenis 3 Cm

Masalahnya bukan di ukuran, tapi ia merasa dibohongi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Februari 2019 icon 19:45 WIB
Duh, Wanita Ini Kaget Suaminya Punya Mikropenis 3 Cm

Ilustrasi penis. (Unsplash/Charles PH)

Pernahkah kamu memesan sesuatu di restoran dan kecewa dengan makanan yang datang? Entah itu porsinya atau rasanya. Wanita ini juga kecewa tapi dengan ukuran penis suaminya.

Dilansir dari World of Buzz, seorang wanita menyuarakan rasa frustrasinya setelah dia mendapat 'kejutan kecil' pada malam pernikahan oleh suaminya, yakni mikropenis 3 cm.

Ia menuliskannya di situs Reddit dengan judul ''Am I The A**hole''. Wanita berusia 27 tahun yang memakai nama akun u/throwaway_peen34 berbagi bagaimana mereka berkencan selama 6 bulan dan bertunangan 6 bulan sebelum menikah.

Baca Juga: Dituding Tak Perawan, Kisah Pengantin Baru Ini Bikin Nyesek

''Jadi, kami hanya berkencan selama enam bulan. Kami sudah bertunangan selama enam bulan dan baru menikah pada hari Sabtu. Aku benar-benar baru saja kembali dari bulan madu beberapa jam yang lalu,'' katanya.

Ilustrasi penis. (Unsplash/Annie Spratt)
Ilustrasi penis. (Unsplash/Annie Spratt)

 

Ia mengaku bahwa suaminya bukanlah sosok religius namun mengaku menolak seks sebelum menikah. ''Kami nyaris bermain-main beberapa kali, tapi itu tidak pernah berhasil,'' jelasnya. Mereka selalu berhenti setelah dirasa terlalu jauh.

Nah, di malam pertama pernikahannya, pasangan itu mengalami masalah kecil. Wanita ini kaget ketika mendapati suaminya memiliki penis yang lebih kecil dari rata-rata.

''Aku benar-benar bersikap seolah tidak ada yang luar biasa dan pergi ke kota bersamanya, tapi ... aku tidak tahu. Saya agak merasa dibohongi. Seperti setengah-kebenaran ... atau sesuatu sengaja disembunyikan dari saya,'' lanjutnya.

Setelah menemukan fakta bahwa ukuran penis suaminya hanya sekitar 3,1 cm, dia ingin bertanya kepada internet apakah dia punya hak untuk marah.

Ilustrasi penis. (Unsplash/Charles PH)
Ilustrasi penis. (Unsplash/Charles PH)

 

Netizen di situs tersebut umumnya setuju bahwa dia tidak jahat jika merasa kesal tentang hal itu.

Salah satu berkomentar mengatakan bahwa keputusan untuk menikah setelah enam bulan terlalu dini. ''Pada titik ini, saya pikir Anda memiliki banyak kejutan kedepannya,'' kata orang itu.

''Ini adalah masalah kepercayaan yang serius. Bukan tentang ukuran, tapi fakta bahwa pertama, ia tidak cukup percaya pada calon istrinya dan kedua, sekarang si cewek tidak bisa percaya padanya untuk tidak jujur,'' ungkap salah satu netizen.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI