Relationship

Wanita Ini Membobol Rumah Mantan untuk Menghapus Foto Telanjang

Niat banget!

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Jana Hocking. (Instagram/@jana_hocking)
Jana Hocking. (Instagram/@jana_hocking)

Dewiku.com - Pada beberapa pasangan, mengirimkan foto telanjang satu sama lain mungkin jadi hal biasa. Itu juga yang dilakukan oleh Jana Hocking.

Dilansir dari Unilad, setelah putus ia menyesal dan gelisah mantan pacarnya akan menyebarkan foto-foto telanjang itu.

"Beberapa tahun yang lalu saya putus dengan seorang pria yang tidak melakukannya dengan baik," tulisnya di awal cerita.

Dia sadar bahwa masih ada foto telanjangnya di ponsel mantan. Ia berpikir mungkin saja suatu saat sang mantan ingin balas dendam.

Jana kemudian terpikir hal yang cukup ekstrim dan belum pernah ia lakukan.

Jana Hocking. (Instagram/@jana_hocking)
Jana Hocking. (Instagram/@jana_hocking)

 

Jana mengungkapkan dia benar-benar membobol rumah mantan dan mencari ponselnya, menemukan gambar telanjangnya dan kemudian menghapusnya.

"Aku tiba di rumahnya sangat larut malam ketika aku tahu dia akan tertidur, menyelinap melalui jendelanya saat dia mendengkur, meraih teleponnya, scrolling galerinya dan menemukan foto-foto telanjangku dan menghapusnya," jelasnyasecara detail.

Sampai hari ini, ia sangat bersyukur aksinya itu belum ketahuan. "Namun, hal itu membuat saya berpikir: Apakah ini yang harus dilakukan oleh para wanita untuk melindungi diri mereka saat online?" tambahnya.

Jana mengakui bahwa dia tidak ingin seluruh dunia melihat dadanya. Ia juga mengatakan bagaimana hal itu tidak pernah ada dalam pikirannya ketika dia dulu mengirimkannya. Kejujuran yang ceroboh adalah sesuatu yang mungkin berhubungan dengan banyak orang.

Meskipun khawatir, Jana mengatakan tidak ada yang salah dalam mengirimkan 'foto telanjang'. Dia hanya ingin orang lain sadar, jika keadaan berubah menjadi lebih buruk dalam hubungan, bersiaplah menemui fakta bahwa foto telanjang itu bisa dilihat orang banyak.

Jadi, pikir dulu sebelum mengirimkan foto telanjang ya, jika tidak mau situasi berubah menjadi lebih buruk.

Berita Terkait

Berita Terkini