Relationship

5 Ciri Pria Tukang Selingkuh, Mitos atau Fakta?

Duh, jangan bangga jadi tukang selingkuh.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi selingkuh di mobil. (Unsplash/Josh Felise)
Ilustrasi selingkuh di mobil. (Unsplash/Josh Felise)

Dewiku.com - Pria tukang selingkuh ternyata memiliki beberapa persamaan. Memangnya, apa saja ciri-ciri tukang selingkuh

Tanda orang yang gemar selingkuh rupanya tidak hanya bisa dilihat dari kebiasan, gerak tubuh, atau tanda mencurigakan lainnya. Terdapat ulasan berdasarkan sains yang mengungkapkan beberapa jenis lelaki tukang selingkuh.

Nah, berikut lima tipe orang yang suka selingkuh menurut penelitian, mengutip Popular-world yang dilansir dari YourTango.

1. Pria jangkung

Lelaki bertinggi badan lebih dari 178 cm cenderung suka selingkuh, menurut situs perselingkuhan IllicitEncounter.com. Kondisi tubuhnya disebut menjadi daya tarik fisik yang semakin besar di mata lawan jenis.

Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)
Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)

2. Penggemar musik rock’n roll

Situs IllicitEncounters.com juga mendapati fakta kalau sekitar 41 persen lelaki yang berselingkuh adalah mereka yang gemar mendengarkan musik rock n’ roll. Hentakan musik keras seperti rock n’ roll mencerminkan sisi kejantanan seorang pria.

3. Suka berbelanja

Pria yang suka berbelanja juga ada kemungkinan menjadi tukang selingkuh. Lebih dari sepertiga perempuan yang disurvei mengatakan bahwa pria membelanjakan uang lebih banyak untuk penampilan sejak mulai berselingkuh. AshleyMadison juga mengatakan kalau anggota mereka yang suka selingkuh ternyata adalah tukang belanja.

Kalender harian. (Pixabay/tigerlily713)
Kalender harian. (Pixabay/tigerlily713)

4. Orang yang umurnya berakhiran angka “9”

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, menyebutkan ternyata saat umur lelaki diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 tahun dan seterusnya, emosi mereka cenderung tidak stabil. Hal itu kemudian dihubungkan dengan kecenderungan tukang selingkuh yang mudah pindah ke lain hati.

5. Suka Main Twitter

Pria tukang selingkuh juga disebut-sebut hobi banget main Twitter. Penelitian yang dilakukan University of Missouri, Amerika Serikat, lelaki yang gemar main Twitter lebih berpotensi untuk selingkuh karena jaringan yang sangat luas.

Gimana menurutmu? Sepakat dengan beberapa ciri pria tukang selingkuh di atas? (Suara.com/Ade Indra Kusuma)

Berita Terkait

Berita Terkini