Momen Langka, Rihanna Muncul ke Publik dengan Pacar

Rupanya hubungan mereka masih berlanjut.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 25 Februari 2019 icon 08:00 WIB
Momen Langka, Rihanna Muncul ke Publik dengan Pacar

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Penyanyi Rihanna dikenal sangat tertutup akan hubungan percintaannya dengan miliuner asal Arab, Hassan Jameel. Mereka hampir tidak pernah mengekspos kebersamaan di publik. Akan tetapi, baru-baru ini Rihanna tertangkap kamera sedang bersama kekasihnya.

Dilansir dari Elle, momen langka itu terjadi bertepatan dengan perayaan ulang tahun Rihanna ke 31. Rihanna dan Hassan Jameel tampak berada di deretan penonton yang menghadiri pertandingan basket antara Los Angeles Lakers versus Houston Rockets pada Kamis (21/2/2019) malam.

Pertandingan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, itu menjadi momen perdana Rihanna dan Hassan kembali kencan di hadapan publik.

Baca Juga: Ini Sosok Yna Sertalf, Wanita yang Mirip Banget Sama Rihanna

Rihanna tampak memakai jersey Lakers berwarna kuning bernomer 23, yang merupakan jersey dari pebasket LeBron James. Pelantun "umbrella" itu bersemangat bersorak dari tribun.

Rihanna ulang tahun. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna ulang tahun. (Instagram/@badgalriri)

 

Sementara itu, Hassan Jameel terlihat tampil kasual dengan jaket dan topi bisbol hitam di samping Rihanna.

Baca Juga: Mirip Rihanna, Model India Ini Kebanjiran Job

Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel ini menjawab rasa penasaran fans tentang kelanjutan hubungan mereka. Pasalnya, mereka nyaris tidak pernah terpotret dalam satu frame bersama.

Diketahui Rihanna dan Hassan Jameel pertama kali dilaporkan berpacaran pada Juni 2017, ketika mereka terlihat bersama di Spanyol. Keduanya ketahuan bercumbu di bak mandi air panas ketika berlibur di sebuah vila pribadi.

Baca Juga: Kebelet Pipis, Rihanna Santai Ngantre di Toilet Umum

Meski begitu, laporan menunjukkan bahwa keduanya berpacaran secara pribadi selama enam bulan sebelumnya. Itu berarti keduanya mulai berkencan pada awal 2017 dan secara resmi telah bersama selama dua tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI