Super Kreatif, Cowok Ini Bikin CV Biar Dipilih Jadi Teman Kencan

Ada beberapa poin di CV yang bikin ngakak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2019 icon 13:15 WIB
Super Kreatif, Cowok Ini Bikin CV Biar Dipilih Jadi Teman Kencan

Laynie (Twitter/@delayniemarie)

Dalam upaya menemukan teman kencan potensial, wanita bernama Laynie meminta salah satu gebetannya yang bernama Nate untuk mengirim resume. Nate harus menjelaskan mengapa ia pantas dipilih.

Tapi dilansir dari Metro, Nate malah membuat CV yang begitu niat dan membuat Laynie, bahkan para netizen, terkesan.

Mulanya, mereka berdua bertemu di aplikasi kencan Tinder. Nate lalu mengatakan kalau ia ingin melamar ''posisi kencan super keren''. Laynie pun menanggapinya dan meminta resume.

Baca Juga: Bikin Resah, Ibu Ini Mencarikan Pacar untuk Anaknya di Kampus

Nate kemudian bertanya apa yang diharapkan Laynie dari resume ini. Dia menjelaskan bahwa dia membutuhkan fakta menarik tentangnya dan apa yang membuatnya memenuhi syarat untuk menjadi teman kencan potensial.

Cuitan Laynie. (Twitter/@delayniemarie)
Cuitan Laynie. (Twitter/@delayniemarie)

Di luar dugaan, Nate membuat CV kreatif dan unik. Di bagian tujuan, Nate menuliskan, ''Untuk menjadi teman kencan super keren untuk pernikahan saudara perempuan Delaynie.''

Dalam riwayat pengalamannya, dia menulis pernah datang ke banyak pernikahan dan bahkan pernah menjadi pria terbaik pada pernikahan saudarinya.

Baca Juga: Sambut Hari Valentine, Aplikasi Ini Tawarkan Teman Kencan Spesial

Selanjutnya pada bagian 'Alasan untuk memilih Nate', ia menuliskan beberapa poin seperti sangat keren, sangat hormat, suka berpesta, punya selera humor yang bagus pada segala hal, dan lainnya.

CV kreatif jadi teman kencan. (Twitter/@delayniemarie)
CV kreatif jadi teman kencan. (Twitter/@delayniemarie)

Lucunya, Nate juga menambahkan bagian penghargaan dengan contoh ayahnya yang memanggilnya sebagai ''putra terbaik yang pernah dimilikinya'' dan pujian ''sangat tampan'' dari ibunya.

Laynie sangat terkesan dengan CV kreatif itu dan membagikannya di Twittet, cuitan itu menarik lebih dari 13 ribu retweets dan 50 ribu likes.

Baca Juga: Cowok Ini Dapat Tawaran Kencan dari Cowok Juga, Ditanggepin?

Namun terlepas dari usaha Nate, Laynie melanjutkan tweet dengan mengatakan bahwa dia dan Nate tidak jadian atau jadi teman kencan tapi tetap berteman baik. Duh, sayang sekali, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI