Relationship

Jangan Sampai Tertipu, Ini Ciri Gebetan yang Sudah Punya Pacar

Sifat manisnya tidak menjamin kalau gebetan belum punya pacar.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Love. (Unsplash)
Love. (Unsplash)

Dewiku.com - Senang rasanya jika akhirnya bisa dekat dengan gebetan. Tapi hati-hati, jangan cepat luluh dan baper sendiri. Sebab siapa tahu dia sebenarnya sudah punya pacar.

Oleh karena itu pada saat PDKT, kita juga harus lebih giat mencari tahu latar belakang si gebetan. Sifat-sifat baik dan manisnya itu tidak menjamin kalau ia jujur lho.

Berikut ciri gebetan yang sudah punya pacar. Jangan sampai tertipu!

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

 

1. Mengajak kencan ke tempat yang jauh
Apakah dia lebih suka mengajak makan di rumah makan yang sepi dan tidak terkenal? Sangat mungkin dia tidak mau ketahuan orang lain saat jalan dengan kamu.

2. Banyak alasan
Giliran kamu yang mengajak, dia selalu saja punya alasan untuk menunda atau membatalkannya. Mulai dari mengerjakan tugas hingga acara keluarga. Padahal bisa jadi ia sudah ada janji dengan pacarnya!

3. Tidak mengenalkan ke orang terdekatnya
Kalau gebetan betulan serius dan single, ia pasti akan mengenalkanmu ke teman maupun sahabat dekatnya. Kalau dia tidak kunjung mengenalkanmu, bisa jadi ia ingin menyembunyikan hubungan kalian dari orang banyak. Kamu patut curiga.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

 

4. Menghubungi di saat tertentu saja
Kamu cenderung dijadikan pelarian saja sehingga ia tidak akan melakukan komunikasi yang intens. Gebetan akan menghubungi di waktu-waktu tertentu saja. Bisa saat pacarnya sibuk atau sedang bosan.

5. Tidak segera memberi kepastian
Jangan berharap terlalu tinggi, cowok yang punya pacar tidak akan segera memberi kepastian. Sebab kembali lagi, ia cuma ingin menjadikan kita sebagai pelarian saja dengan menghabiskan waktu denganmu.

Berita Terkait

Berita Terkini