Sakit karena Patah Hati, Ini Tips Move On untuk Zodiak Aries

Semangat Aries, pasti kamu bisa segera move on!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Maret 2019 icon 21:00 WIB
Sakit karena Patah Hati, Ini Tips Move On untuk Zodiak Aries

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Karakter atau kepribadian seseorang memang bisa dilihat melalui zodiak. Tak hanya itu saja, cara move on pun bisa dianalisa dari berdasarkan ilmu astrologi. Kali ini, kita akan membahas tentang tips move on untuk zodiak Aries.

Patah hati memang menjadi salah satu momen yang paling menyedihkan. Apalagi setelah itu kita harus memikirkan bagaimana cara bangkit dari luka dan duka.

Tentu semuanya tidak semudah membalikkan telapak tangan, apalagi kalau hubungan sudah terjalin cukup lama.

Ngomong-ngomong tips move on untuk zodiak Aries, mereka adalah pribadi yang keras kepala. Jadi masalah move on bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Di bawah ini ada beberapa tips move on untuk zodiak Aries. Merapat yuk, biar nggak terlalu lama menggalaukan mantan.

1. Jangan stalking

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)
Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Seperti yang kita ketahui, stalking biasanya membuat diri kita berujung kecewa dan sakit hati. Kalau ingin benar-benar move on, sebaiknya kendalikan dirimu untuk tidak stalking.

Terlalu ingin tahu justru membuatmu merasa tidak nyaman. Bagaimana bisa move on jika kamu masih ingin tahu mengetahui keberadaan dan keadaan mantan saat ini.

2. Coba membuka pikiran

Sedih boleh, tapi sangat disarankan untuk tidak berlarut-larut. Cobalah untuk berpikir terbuka, salah satunya adalah membuka diri dan hati untuk menyambut sosok yang baru. Jika tidak dimulai dari dirimu sendiri, siapa lagi?

3. Tak usah cemburu

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)
Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Dear, para pemilik zodiak Aries. Setelah putus dengan mantan memang masih bisa dibilang wajar memiliki rasa cemburu untuknya, apalagi jika alasan putus tidak sesuai dengan logika kita.

Namun, jangan sampai menunjukkan rasa cemburumu kepada orang lain, apalagi di hadapan dia langsung. Cukup simpan rasa cemburumu dalam hati saja.

4. Jangan membandingkan

Sangat disarankan untuk tidak membandingkan seseorang yang saat ini sedang berada di dekatmu dengan sosok masa lalunya. Mulai sekarang, belajarlah menerima. Membandingkan tidak akan membuatmu menjadi lebih bahagia, justru itu akan membuatmu kehilangan kebahagiaan yang sesungguhnya.

5. Bereskan semua kenangan

Ilustrasi kado. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi kado. (Pexels/Pixabay)

Jika kamu merasa barang pemberian mantan menganggu dirimu, sebaiknya singkirkan saja. Sebab, tidak ada gunanya menyimpan kenangan kalau itu membuat proses move on mu menjadi terganggu.

Mulai sekarang harus bisa membereskan kenangan dan membuang jauh hal yang berhubungan dengan mantan. Itu akan membuatmu semakin mudah untuk melupakan mantan.

Itulah tadi beberapa tips move on untuk zodiak Aries. Semoga membantu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI