Deretan Artis Korea Ini Nikah Diam-Diam, Ada Idolamu?

Sebelum dilaporkan nikah diam-diam, aeberapa ada yang sudah ketahuan pacaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2019 icon 12:00 WIB
Deretan Artis Korea Ini Nikah Diam-Diam, Ada Idolamu?

Rain. (Instagram/@rain_oppa)

Nikah diam-diam seolah memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak orang memutuskan untuk melakukannya, nggak terkecuali artis Korea.

Ada banyak faktor yang membuat artis Korea nikah diam-diam, salah satunya ingin menjaga privasi.

Buat kamu yang hobi nonton drama Korea atau senang dengar lagu K-Pop, coba cek idola kalian. jangan-jangan mereka salah satu dari deretan artis di bawah ini.

Baca Juga: Kenalan dengan Kim Miso, Selebgram Maroko yang Sering Dikira Artis Korea

Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan paling serasi di Korea ini mengejutkan penggemarnya ketika mereka menikah pada 19 Januari 2017. Rain bahkan menyebarkan undangan untuk para tamu sehari sebelum pernikahannya yang dilangsungkan di katedral Gahoe-dong, Jongjo, Seoul.

Rain. (Instagram/@rain_oppa)
Rain. (Instagram/@rain_oppa)

Kang Gary

Baca Juga: Sekarang Terkenal dan Banyak Uang, Masa Lalu Artis Korea Ini Menyedihkan

Belum reda isu tentang pernikahan Rain dan Kim Tae Hee, pada bulan April 2017, netizen dikejutkan lagi dengan pernikahan diam-diam Kang Gary dengan istrinya. Pasangan Kang Gary diduga adalah salah satu staf di Leessang Company, perusahaan yang dia dirikan bersama Gil.

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi jika Gary terlibat cinta lokasi dengan Song Ji Hyo, rekannya sesama pemain Running Man. Banyak penggemar yang menjodoh-jodohkan mereka dan memanggilnya dengan sebutan Monday Couple. Kini Gary sudah bahagia dengan keluarganya dan memiliki seorang anak yang menggemaskan.

Kang Gary. (Instagram/@kanggary_yangban)
Kang Gary. (Instagram/@kanggary_yangban)

Choi Ji Woo

Aktris Korea cantik satu ini menambah panjang daftar artis Korea yang nikah diam-diam. Pada 29 maret 2019, Choi Ji Woo melangsungkan pernikahan dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti.

Choi Ji Woo menyampaikan berita bahagia tersebut kepada para penggemarnya melalui sebuah surat yang ia unggah di situs resminya. YG Entertainment juga kabarnya kecolongan dengan hal ini. Selaku agensi yang menaunginya, YG bahkan nggak mengetahui kabar tentang pernikahan ini sebelumnya.

Choi Ji Woo. (Instagram/@choijiwoo_cjw)
Choi Ji Woo. (Instagram/@choijiwoo_cjw)

Lee Min Jung dan Lee Byun Hun

Artis cantik yang namanya meroket sejak bermain dalam drama Boys Over Flower, Lee Min Jung, mengejutkan penggemarnya karena melangsungkan pernikahan tertutup pada 10 Agustus 2013.

Lee Min Kyung menikah dengan aktor senior Lee Byun Hun setelah pacaran diam-diam selama 7 tahun. Penggemar benar-benar shock karena keduanya menutupi dengan sangat rapat selama ini.

Baca Juga: Tampil Bareface, Wajah Bae Suzy Bikin Netizen Bingung

Lee Min Jung. (Instagram/@216jung)
Lee Min Jung. (Instagram/@216jung)

Siapa lagi nih, artis Korea yang nikah diam-diam?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI